|

Dukung Prabowo Presiden 2019, Gerindra Jakarta Pusat Bangun Posko Pemenangan

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M. Taufik, saat meresmikan Posko Sekretariat Prabowo Presiden 2019, Minggu (11/2/2019). (Foto Istimewa)

Trionenews.com, Jakarta – Ketua Umum Partai Gerindra Letjen (Pur) Prabowo Subianto, tampaknya sudah hampir dipastikan kembali maju sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 mendatang.

Hal ini terlihat dengan mulai berdirinya posko-posko pemenangan Prabowo Subianto, oleh para kader Gerindra dibeberapa kota guna mengusung mantan Komandan Kopasus tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan oleh kader struktur Gerindra Jakarta Pusat, pada Minggu (11/2/2018) kemarin, saat melakukan peresmian posko Sekretariat Prabowo Presiden 2019 di Jalan Bendungan Jago Kemayoran, Jakarta Pusat.

"Kenapa kita harus ada Posko Pemenangan Prabowo, karena kita harus menang, kita harus berubah. Bangsa ini sedang susah. ekonomi saat ini hanya dikuasai segelintir orang. Rakyat hidup miskin banyak diantara kita masih belum punya rumah, ini disebabkan karena negara ini sudah salah urus. Untuk itu kalau kita mau berubah kita harus ganti pemimpinnya," ungkap M. Taufik.Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, kepada awak media, saat meresmikan Posko Sekretariat Prabowo Presiden 2019.

Ditambahkan M. Taufik, Posko Sekretariat Prabowo Presiden 2018 yang diresmikan merupakan yang pertama. Selanjutnya akan didirikan disemua wilayah DKI Jakarta hingga sampai tingkat kecamatan,

"Untuk didaerah Jakarta Pusat saja ada delapan kecamatan, berarti akan ada delapan posko yang akan dibangun," jelas Politisi Gerindra ini.

M. Taufik menegaskan, dalam pemilu 2019 mendatang Partai Gerindra telah menawarkan tokoh yang punya gagasan besar untuk merubah negeri ini yakni Prabowo Subianto. Karena itu mari kita bersama memenangkan Prabowo sebagai Presiden di Pilpres 2019.

"Salah satu perubahan sudah kita mulai dari Jakarta dengan memilih figur pemimpin yang Pro Rakyat seperti Anies-Sandi. Semua Program Anis-Sandi adalah program untuk masyarakat kecil. Saat ini ekonomi kita sudah terpuruk. kalau kita mau memperbaiki, kita ganti pemimpinnya." imbuhnya.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Jakarta Pusat Adriansyah mengatakan pendirian posko pemenangan di Jakarta Pusat adalah awal kerja dari kader Gerindra yang dipimpinnya. Selanjutnya akan didirikan posko-posko di delapan Kecamatan yang ada di Jakarta Pusat.

Sedangkan Abu Syofyan Ketua Tim Sukses Posko Pemenangan Prabowo Jakarta Pusat mengatakan, peresmian Posko Pemenangan Prabowo Presiden 2019 Jakarta Pusat adalah bagian dari rangkaian peringatan HUT Partai Gerindra ke-10.

"Ini bagian dari rangkaian kegiatan HUT Gerindra Ke-10, sebelumnya Gerindra Jakarta Pusat juga sudah melakukan kegiatan sosial dengan menyantuni 100 anak yatim," pungkasnya. (ril/Fir360).
Komentar

Berita Terkini