|

Koarmada I Raih Peringkat Terbaik III Penilaian Kinerja Pengelolaan Keuangan Satker Di Lingkungan KPPN Jakarta

Prestasi Koarmada I patut mendapat acungan jempol karena mampu bersaing dengan Kementrian/Lembaga yang lain dalam hal pengelolaan keuangan. Diperingkat III diraih Koarmada I dengan nilai 98.15.


Trionenews.com, Jakarta - Komando Armada I (Koarmada I) meraih Peringkat Terbaik III dalam rangka Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Dalam Wilayah Pembayaran Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPdN) Jakarta I Tahun 2018 Kategori Pagu Besar (diatas Rp.78.000.000.000,-). Penerimaan penghargaan tersebut diwakili Kepala Akuntansi Koarmada I Letkol Laut (S) Dinand Tumpak Wiliams SE. bertempat di Kantor KKPN Jakarta.

Prestasi yang ditunjukkan oleh Koarmada I ini patut mendapat acungan jempol karena mampu bersaing dengan Kementrian/Lembaga yang lain dalam hal pengelolaan keuangan. Adapun Peringkat I diraih Kantor Pusat Ditjen Protokol dan Konsuler dengan nilai 98.89, Peringkat II diraih Sekretariat Negara dengan nilai 98.28, dan Peringkat III diraih Koarmada I dengan nilai 98.15. 

Sedangkan untuk Evaluasi Pelaksanaan Anggaran Tingkat Kementrian Pertahanan Semester I TA. 2018, Koarmada I menduduki Peringkat I dengan nilai 98.90, Peringkat II diraih Pushidrosal dengan nilai 92.66, dan Peringkat III diraih Pasmar I dengan nilai 88.06.

Penilaian Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Dalam Wilayah Pembayaran KPPN Jakarta I Tahun 2018 dilaksanakan berdasarkan kriteria meliputi Frekuensi Revisi DIPA, Deviasi Halaman III DIPA, Pagu Minus, Waktu Penyelesaian Tagihan, Realisasi Anggaran, Retur SP2D, Pengelolaan UP/TUP, Penyampaian LPJ Bendahara, Penyampaian Data Kontrak, Dispensasi Penyampaian SPM, Penyampaian Renkas, dan Pengembalian/Kesalahan SPM.

Para pemenang peringkat I sampai dengan III Hasil Penilaian Kinerja Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja dalam Wilayah Pembayaran KPPN Jakarta I tahun 2018 memperoleh Piagam Penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Jakarta I dan Kartu Bebas Antrian.(Guffe).


Trionenews.com/Guf/4/2/19.
Komentar

Berita Terkini