|

Menhub Budi Karya Sumadii "Delapan Ratus Ribu Hadiri Kampanye Akbar Jokowi-Amin


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Ketua Umum WIN Wahana Cinta NKRI bersama relawan berkampanye Akbar bersama di GBK, Jakarta, 13/4/19
Budi Karya menyabut Kampanye Akbar yang damai merayakan pesta demokrasi dan mendoakan berlangsung tertib dan aman. Sonny/tajuknews.com


Tajuknews.com, Jakarta - Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan saat dijumpai awak media Tajuknews di Gelora Bung Karno hari ini Sabtu (13/4/2019) mengatakan, Ini adalah satu pesta demokrasi yang mention nya mendapatkan kegembiraan, dalam merayakan pesta itu sambil mendoakan agar tetap berlangsung dan berjalan dengan tertib dan aman.


"Kalau ramai acara ini bisa mencapai lebih dari delapan ratus ribu yang hadir diluar stadion GBK," ujar Menteri  Budi Karya Sumadi.

Pesan terakhir dari Saya menjelang pencoblosan yang pertama jangan golput dulu, yang kedua harus melakukan canvashing door to door mengajak keluarga, kerabat, teman dan semua yang bisa diajak karena satu upaya kita menegakkan dan memadtkan NKRI tetap terjalin dan terjaga.

"Oleh karenanya partisipasi masyarakat sangat bagus sekali seperti ini para panitia memperhatikan dari beberapa unit tempat acara yang sedang berlangsung," ucapnya.


Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi , Mantan Gubernur DKI Jakarta Jarot Saipul dan Vokalis Seventeen Ivan dalam Panggung Musik Kampanye Akbar di GBK Jakarta, 13/4/19. Bernyanyi bersama masyarakat mendukung 01 Jokowi-Amin. Sonny/Tajuknews.com

"Harapan saya menjelang enam hari pencoblosan, mengerti esensi kegembiraan pesta rakyat untuk bisa menjadi seorang yang bisa membawa Indonesia kejalan yang kebih baik, menjadi bangsa pemenang, bisa menjadi kebanggaan bagi kita semua, tutup Menteri Sumadi.

Sonny/Tajuknews.com
Komentar

Berita Terkini