|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Atlet Kolinlamil Semangat Hadapi Porwilbar Dan Naval Open Waters Sport (NOWS)

Atlet Kontingen Kolinlamil melaksanakan pemusatan latihan atau Trainning Center (TC) dalam menghadapi perhelatan Pekan Olah Raga Wilayah Barat TNI AL (Porwilbar) dan Naval Open Waters Sport (NOWS), di Jakarta 11/7/19. Panglima Kolinlamil Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E.,M.M. menargetkan cukup tinggi, yaitu rebut kejuaraan, hal ini dengan perhitungan beberapa cabang olah raga yang menjadi andalan. Sonny/tajuknews.com

Tajuknews.com, Jakarta, - Atlet Kontingen Kolinlamil melaksanakan pemusatan latihan atau Trainning Center (TC) dalam menghadapi perhelatan Pekan Olah Raga Wilayah Barat TNI AL (Porwilbar) dan Naval Open Waters Sport (NOWS).
Pemusatan latihan yang telah berlangsung selama sebulan penuh tersebut memiliki target untuk meraih juara mengingat Kolinlamil lekat dengan prestasi olahraga airnya.

Untuk itu Kolinlamil terus memacu kesiapan para atlet untuk meraih prestasi gemilang pada event olah raga yang rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 23 sampai dengan 30 Juli 2019 mendatang.
Panglima Kolinlamil Laksda TNI Heru Kusmanto, S.E.,M.M. menargetkan cukup tinggi, yaitu rebut kejuaraan, hal ini dengan perhitungan beberapa cabang olah raga yang menjadi andalan, sudah dipersiapan lebih dini.

“Dalam event kali ini, prajurit Kolinlamil harus mampu menunjukan kemampuan terbaiknya, tunjukkan prestasi, rebut juara, sehingga masuk ke Mako dengan langkah tegap.” Tegas Panglima menutup arahan kepada Ketua kontingen Kolinlamil.
Berbagai cabang olahraga akan dipertandingkan dalam event bergensi di TNI AL ini, diantaranya Sepak bola, Tenis lapangan dan Bola Voli pada ajang Porwilbar, kemudian cabang olah raga Dayung, ski, layar, renang laut dan selam dalam ajang NOWS.

Sedangkan tujuan diselenggarakannya event tahunan TNI AL ini adalah untuk merangsang para atlet agar terus meningkatkan prestasi masing-masing cabang olah raga yang ditekuninya, serta memupuk sikap sportifitas dan solidaritas antar prajurit.
Selain itu tentunya untuk melihat sejauh mana hasil pembinaan prajurit di bidang olah raga sesuai yanus (cabang olah raga yang ditekuni) serta menjaring prajurit berprestasi untuk dibina dan dipersiapkan dalam event tingkat nasional maupun internasional. “Selamat berlatih prajurit kebanggaanku”, kata Sang Panglima sambil menepuk bahu salah satu atlit yang sedang melaksanakan latihan pemanasan.

(Sonny/tajuknews.com).
Komentar

Berita Terkini