|

Kini Royal Xifu Hadir di Bintara Raya


Barista Royal Xifu meletakkan minuman Boba di meja dalam Sof Launching di Bintara Raya, Bekasi, 21/03/2020. Walau dampak Virus Covid-19 Royal Xifu masih dikunjungi pengunjung warga Bintara. Foto Sonny/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta - Dampak dari Virus Corona menyelimuti ekonomi masyarakat untuk penjual dan pembeli hal juga dirasakan gerai Royal Xifu dalam Soft Launching nya di daerah Bekasi mengingat edaran surat terkait untuk mengundang keramaian di tempat publik atau umum.   

Rosmayanti Lubis, Owner Gerai Royal Xifu di Bintara Bekasi yang akrab disapa Rosma mengatakan, ditengah merebaknya Cofid-19,  Alhamdulillah ada aja pengunjung yang datang, namun ramainya pengunjung dirasakan agak berkurang efek dari wabah virus corona ini.

Dikatakan Rosma, untuk target soft launching belum ada karena gerai di Bintara Bekasi , 21/03/2020. Ini belum dilakukan gelar Grand Opening, sekarang ini baru gelar Soft Launching karena edaran dari Walikota Bekasi tidak dibolehkan mengadakan event apapun hingga waktu yang ditentukan karena wabah cofid-19 ini yang sedang terjadi di hampir seluruh dunia.


Rosma Lubis pemilik Franchase Royal  Xifu bersama kawan-kawan  menampilkan minuman Boba dalam Sof Launching di Bintara Raya, Bekasi, 21/03/2020. Walau dampak Virus Covid-19 Royal Xifu masih dikunjungi pengunjung warga Bintara. Foto Sonny/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.


Kiat yang dilakukannya menurut Rosma, pertama jangan takut untuk mencoba, kemudian harus optimis walau belum mencapai taget, terus istiqomah dengan maksimal Insya Allah nantinya rizqinya juga maksimal.

Kedepannya, Rosma menuturkan, gerai Royal Xifu di Bintara ini Insya Allah saya mau bikin yang lebih etc yang harus dapat ijin juga dari Royal Xifu adanya promo-promo yang something agak berbeda seperti saya mau bikin setiap pembelian 10 nantinya ada free 1 minuman, jadinya ada royalty untuk customer yang akan menjadi pelanggan setia atau menjadi member setia Royal Xifu.

"Saat ini dirasakan kondisi belum kondusif dan juga gojek dan grab belum masuk menjadi mitra," tuturnya.
"Penjualan dari Royal Xifu kita lihat disini tampilannya agak berbeda dengan masakan bobanya, juga promo hari ini buy 1 get 1 dengan satu syarat dengan memfollow istagram dan tag ke teman-temannya agar lebih dikenal," ucap Rosma.

Barista Royal Xifu meletakkan minuman Boba di meja dalam Sof Launching di Bintara Raya, Bekasi, 21/03/2020. Walau dampak Virus Covid-19 Royal Xifu masih dikunjungi pengunjung warga Bintara. Foto Sonny/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.


Dikatakannya, bisnis Royal Xifu yang digelutinya ini baru satu, ada bisnis lain yang juga digelutinya antara lain minuman Teguk, Aneka makanan dan juga yang lainnya.

Harapan kedepannya, bisa bersaing dengan berbagai minuman disekitar Bintara ini, juga bisa bersaing secara sehat dan penjualan kita cenderung meningkat.

"Boba palm sugar yang lebih favoritnya salah satu dari sembilan varian yang jadi pilihan. Boba palm sugar ini yang membedakan dengan tempat lain adalah bobanya itu lebih enak rasanya, teksturnya pun lembut dan lebih halus dibandingkan boba-boba yang lain," ungkapnya.

Pertama kali saya mencoba varian Royal Xifu rasanya enak, bobanya pun beda dari minuman sejenis, dimana saya sebagai pecinta minuman kekinian saat ini dan mencoba berbagai macam minuman, ternyata ada yang beda dan cara pemasakannya pun juga beda.

Royal Xifu menghadirkan 9 varian minuman dengan tagline Moodbooster Drink, diantaranya Fatality Dark Choco, Shangri La Lemon Tea, Black Shadow Oreo, Taro Elixir Butter Cheese Cream, Velvet Butter Cheese Cream, Thai Grentea Butter Cheese, Boba Palm Sugar MilkTea, Galaxy Punch, dan Boba Palm Sugar Milk. Yang berbeda dari brand lain nya, Royal Xifu menghadirkan semua varian minuman yang sedang trend di pasaran dengan harganya lebih affordable namun kualitas premium. Hanya dengan harga Rp. 13.000 hingga Rp.20.000 kalian sudah bisa menikmati kesegaran dari Royal Xifu.


"Tidak hanya kalangan muda saja yang datang membeli varian minuman disini, orang tua dan anak-anakpun sampai eksekutif muda pun juga membeli varian minuman disini," pungkas Rosma.

Dikatakannya, efektif jam buka gerai Royal Xifu di Bintara Bekasi ini mulai jam 11.00 sampai 22.00 WIB.

Menu andalan Royal Xifu saat ini adalah Boba yang menjadi Trendy kaum Milenial saat ini, tahun kedepan tidak menutup kemungkinan kita juga memproduksi minuman yang high nanti terus menerus berinovasi berkreasi di masyarakat.

Tentunya kita punya kiat untuk mendapatkan trafik yang cukup lumayan besar dari harapan kita ini dari segi pendapatan maupun dari segi refeviewer kita simulasikan menjadi something minuman yang good setara dengan Mall seperti itu.

Dan saya rasa untuk area gerai Bintara Bekasi ini pasarnya semua kalangan dapat, dari mulai kelas marginal, kelas menengah dan kelas atas semuanya ada di sini apalagi sekarang dengan adanya online diharapkan mempermudah jaringan masyarakat bisa menikmati minuman Royal Xifu ini," pungkas Rosma Lubis.

Sonny/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.
Komentar

Berita Terkini