|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

ARJ Berkotmitmen, "MembangunBu Sinergi Menuju Kemenangan"


Budi Mulyawan, Ketua Umum DPN Kombatan, yang juga Dewan Pengarah Rakornas ARJ menghadiri silaturahmi dan rakornas ARJ, di Jakarta,29/11.


Pemllu 2019, merupakan pemilu yang sangat strategis dan berbeda darl pemilu sebelumnya, letak strategisnya adalah, pada pemilu kali ini antara pileg dan pilpres dilakukan serentak (bersamaan), dengan perbedaan teknis yang sangat banyak dan mendasar, sehlngga untuk menang dalam pemllu saat ini tidaklah mudah. Selain kapasltas, rekam jejak, kandidat harus melakukan sosialisasi yang sangat masiv agar dlkenal dan didukung oleh rakvat untuk dapat jadi pemimpin (Presiden) terpilih. Selaln itu, kandidat (Capres) pun harus memiliki tlrn yang tangguh, kesiapan logistik yang cukup, agar dapat mengikuti tahapan kampanye yang sudah ditentukan oleh KPU.
Untuk menjadi pemimpin rakyat yang dapat menjalankan amanah, kandidat harus menang dan terpilih dalam pemllu. Dalam memenangkan pemilu tersebut, kandidat harus membangun strategi yang efektif, rasional dan terukur, sehingga tidak tersandra oleh persoalan yang dapat menjadi beban di kemudian hari. Bila pemimpin terpilih dan tidak memiliki beban yang tidak perlu, maka pemimpin rakyat tersebut dapat berbuat dan bakerja maksimal, sesuai dengan apa yang dlkampanyekan dan dijanjikan pada rakyatnya.
Untuk menang pemilu, tldaklah cukup hanya bermodal dengan pencitraan, tim yang tangguh, logistlk berlimpah dan segudang prestasi. Pemberdayaan dan soliditas pendukung dari partai pengusung/pendukung hingga relawan harus dijaga serta dlmaksimalkan. Sejatinva partai partai pendukung sebagai mesin politik mama dalam pemenangan pitpres. sekarang sedang konsentrasi pada pemenangan pemllu legislatif. Blla kondisinya seperti Itu, slapa vang harus fokus pada pemenangan pilpres?
Nah. disinilah Relawan terpanggil dan dibutuhkan dalam mengtasi “ruang kosong” yang tidak dapat disentuh oleh kekuatan parpol parpol pendukung. Untuk memainkan peran tersebut, relawan harus solid dan dlbantu pemberdayaannya. Dalam rangka membangun soliditas dan pemberdayaan relawan inilah, kami Aliansi Relawan Jokowi ( ARJ),  memandang perlu menggelar agenda silaturahmi dan Rakornas untuk membangun dan menyampaikan visi dan misi diantara sesama pendukung Jokowi- Maruf Amln, yang pada akhirnya target kaml bemuara pada kemenangan. Silaturahml dan Rakornas tersebut yang akan dllkutl (dlhadirl) oleh 490 organ relawan, rencananya akan kaml gelar pada 9 Desember 2018 dl Hotel Grand Sahld Jaya Jakarta.
Jakarta (Rumah Aspirasi), 29 November 2018HaidarAlwitri (Penansgung Jawab Rakomas ARJ), Budi Mulyawan (Dewan Pengarah Rakomas ARJ). 
Son/trionenews.com
Komentar

Berita Terkini