|

Pidato Ketum PSI, Grace Natalie," Politisi Genderuwo Politisi Yang Menyebarkan Ketakutan"


Ketua Umum, PSI ( Partai Solidaritas Indonesia) berpidato pada saat HUT ke- PSI, Tangerang, Banten 11/11. Turut hadir Presiden Jokowi yang menyebutkan PSI sebagai unicorn dunia politik.(foto-istimewa).


Tangerang, TRIONENEWS.COM. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dalam pidatonya saat ulang tahun PSI yang ke-4 mengungkit mengenai politik genderuwo dan sontoloyo yang sempat dilontarkan Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi).

Dikutip trionenews.com dari saluran Youtube Partai Solidaritas Indonesia, Senin (12/11/2018), saat itu Grace tengah memberikan pidato sambutan di Hari Ulang Tahun PSI ke-4 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Minggu (11/11/2018).

Dalam pidatonya yang bertema "Yang Muda yang Memenangkan Indonesia", ia sempat membandingkan perbedaan mendasar antara generasi optimis dengan politisi lama.

Menurut Grace, politisi lama, atau politisi yang telah tua melihat orang atau negara lain menjadi sebuah ancaman.

"Politisi jaman old melihat orang atau negara lain sebagai ancaman," ujar Grace.

"Diulang tahun Partai Solidaritas Indonesia, Jokowi sebut," PSI sebagai Unicorn Dunia Politik".

Lanjutnya Grace menilai mereka yang melihat negara lain sebagai ancaman akan memberikan pidato yang aneh-aneh.

Grace juga mengatakan politisi genderuwo itu para politisi yang menyebarkan ketakutan.

"Karena itu jangan heran kalau mereka pidato aneh-aneh. Akan menyetop semua impor lah, bahaya asing lah. Politik gaya lama adalah politik yang menyebar ketakutan. Politisi genderuwo, begitu kalau kata bro Jokowi," pungkas Grace.
115. (Son/trionenews.com)



Komentar

Berita Terkini