|

'Milly & Mamet' (Ini Bukan Cinta & Rangga) Film Liburan Keluarga Siap Tayang di Akhir Tahun


 Sosok Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara pun dipercaya kembali memerankan Milly dan Mamet 

Trionenews.com, Jakarta - Ernest Prakasa dipercaya menjadi sutradara sekaligus penulis naskah film dengan genre drama-komedi yang dipilih. Sosok Sissy Prescillia dan Dennis Adishwara pun dipercaya kembali memerankan Milly dan Mamet yang sudah begitu melekat pada keduanya.


Tidak hanya Sissy dan Dennis, sederet aktor dan aktris yang turut meramaikan Milly dan Mamet
(Ini Bukan Cinta & Rangga). Di antaranya, Yoshi Sudarso, Julie Estelle, Dinda Kanya Dewi, Roy Marten, Surya Saputra, hingga Eva Celia. Beberapa komika pun turut hadir, di antaranya Muhadkly Acho, Ardit Erwandha, Aci Resti, Arafah Rianti, dan Bintang Emon. Uniknya, tidak hanya aktor, aktris, dan komika saja yang mengisi peran di Milly dan Mamet (Ini Bukan Cinta & Rangga). Penyanyi cantik Isyana Sarasvati dan Melly Goeslaw pun turut kebagian peran di sini. Penonton dijamin akan terhibur dengan akting keduanya.


Chand Parwez Servia, Produser Starvision Plus saat juma media mengatakan, Kerjasama Starvision dengan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia adalah film yang dipersiapkan untuk Iiburan keluarga penutup tahun. Tahun 2018 lni jadi lebih spesial karena kerjasama Starvision dengan Miles Films, dan mengangkat cerita terbaru darl dunia AADCatau spin-off berjudul Milly & Mamet (lni Bukan Cinta & Rangga). Epicentrum Kuningan Jakarta , Selasa (11/12/2018).


"Kolaborasi ini tentunya menjanjikan sesuatu yang baru dan lebih menarik. Skenario yang ditulis oleh pasangan Ernest & Meira akan mengobati rindu penonton AADC dan AADC2, tapi tetap bisa dinlkmati siapapun yang belum nonton 2 film tersebut. Kemahiran Ernest meramu drama dengan komedi, dibantu segenap tim dan pemain berdedikasi mengajak kita berada dalam cerita dan jadi bagian
cerlta itu sendlrl, begitu dekat dan menyentuh, begltu menghibur dengan komedinya yang khas. Pesan dalam tawa menagllr tanpa berjarak, tapi membekas dan membahagiakan," tutur Parwez.


"Terima kasih atas kepercayaannya inI. Kerjasama yang membuat kaml semakin kreatlf, sekaligus menyenangkan bag! tim saya bersama Ernest. Begitu besar rasa cinta semua atas Milly & Mamet (Inl Bukan Cinta & Rangga), dan kaml berkarya dengan bahagla. Dipersembahkan untuk penonton terclnta, agar mendapatkan kebahagiaan sekaligus cinta saat
menontonnya," imbuh Parwez.


Mira Lesmana, Sang Produser mengatakan, Sejak AADC dirilis 2002 dengan sambutan yang Iuar biasa darl penontonnya, ternyata setiap karakter dl film AADC mempunyai penggemarnya sendiri. Inl semakin terasa saat kaml membuat sekuelnya, 14 tahun kemudian, di AADC 2. Saya pun terplklr untuk menebarkan dunia AADC agar bisa menceritakan kisah masing-maslng karakter.


"Milly & Mamet menjadi salah satu favorit para penonton. Mereka disayang banyak orang dan membuat penasaran karena Mamet yang awalnya tergiIa-gila dengan Cinta di AADC muncul sebagai suami Milly di AADC2. Maka tercetuslah keinginan kami untuk mengangkat kisah Milly & Mamet," ucap Mira.


"Sejak ide ini terbersit, baik saya maupun Riri Riza langsung merasa Ernest Prakasa akan menjadl sutradara yang tepat untuk menceritakan kisah Milly & Mamet. Ernest Prakasa sangat berbakat. Gaya komedi Ernest yang saya lihat karya-karyanya selama ini serta kemampuannya mengolah drama, akan memberikan warna yang dibutuhkan oleh Milly & Mamet yang lucu tanpa menghilangkan kemungkinan untuk membuat penonton meneteskan air mata," ujar Mira.


Mira mengatakan, Saya senang sekali bisa bekerjasama dengan Starvision. Saya sudah cukup lama mengenal Pak Chand Parwez, beliau adalah salah satu orang pertama yang melilhat trailer AADC menjelang rilisnya di tahun 2002. Saat itu Pak Pamez sudah meramalkan kesuksesan AADC. Dan sekarang, akhirnya kami berkesempatan bekerjasama untuk mewujudkan film Milly & Mamet (Ini Bukan Cinta & Rangga) darl dunia AADC ini.


"Semoga para penonton semua bergembira merayakan kehadiran Milly & Mamet (Inl Bukan Cinta & Rangga) hasil karya yang didukung oleh pemaln yang sungguh keren, lucu & juga kru yang handal,* tutup Mira.


Ernest Prakasa, Sang Sutradara mengayatan, Menulis Milly & Mamet  (Ini Bukan Cinta & Rangga) bersama Meira menjadi pengalaman yang sangat menantang karena ini adalah pertama kali kami harus membuat spin-off dari karakter yang sudah ada. Bukan hanya sekedar ”ada”, tapi Milly & Mamet adalah karakter yang sangat dlcintai penonton dan berasal dari sebuah franchise paling legendaris dalam sejarah perfllman nasional.


Sebagai sutradara, saya bersyukur pengerjaan film inI sejak pre-production hlngga premier blsa dibilang berjalan dengan amat Iancar. Para produser, kru, hingga pemaln semuanya memberikan totalitas yang luar biasa, menghasilkan sebuah suguhan yang saya harap Iayak untuk dlsandingkan dengan dua pendahulunya, AADC & AADC2.


Akhir kata, seperti biasa, saya hanya berharap film ini bisa menyentuh dan memberikan rasa yang tertinggal dan terus bertumbuh, lama setelah penonton keluar darl dalam ruang bloskop.


Adapun Sinopsis Memet Milly & Mamet, me|anjutkan timeline dari kisah AADC, kini Milly & Mamet sedang disibukkan dengan mengurus bayi mereka. Mamet yang punya passion memasak dan sempat bekerla sebagal chef kini bekerja di pabrik milik Papa Milly. Sebuah pilihan yang agak terpaksa, karena kini ia jadl tumpuan keluarga kecil mereka setelah Milly resign dari profesinya sebagal bankir untuk fokus membesarkan anak.


Sampai pada suatu hari, Mamet berjumpa Alexandra, teman dekatnya waktu kuliah dulu. Dengan atusias, Alexandra bercerita bahwa ia sudah mendapatkan Investor untuk memblayal ide restoran yang dulu pernah mereka khayalkan bersama.


Dengan hubungan Mamet dan Papa Milly yang memburuk, apakah Mamet akan menerima tawaran lni dan mengejar mimpinya? Dan bagaimana Milly beradaptasi dengan hidup barunya sebagai fuIl-time mom?.


Milly dan Mamet (Ini Bukan Cinta & Rangga) akan menjadi fiIm Iiburan akhir tahun yang dapat dinikmati keluarga, sebuah drama-komedi romantis persembahan Miles Films dan Starvision akan tayang di bioskop pada Kamis 30 Desember 2018.


Penulis : Gufron Falahudin (Guffe).
Editor : Son / Trionenews.com.
Komentar

Berita Terkini