|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Pengunjung Pameran Irresistible Bazzar GI Dimanjakan Rasa Boba Royal Xifu

Violan penyuka minuman Boba Royal Xifu kenalkan minuman Boba gula aren coklat, di Pameran Irresistible Bazzar, 11/03/2020.selama tanggal 15 Maret 2020 dengan gerai yang menarik ini  pembeli bisa menuju gerai dari jam 11.00 sampai dengan  jam 22.00 Wib, Foto; Sonny/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.


‌TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Royal Xifu terus kembangkan sayap gerai nya setelah cabang yang ke-5 , Franchaise terus ekspansi untuk membuka gerai akhir tahun 2020 untuk mencapai target 100 gerai.

Dengan varian rasa menu 9 rasa yang di tampilkan karena dengan memudahkan Franchaise ini dalam mengelola gerai nya, Selama pameran Irresistible Bazzar ini di berikan diskon promo harga menjadi 15 ribu All Varian, selama tanggal 15 Maret 2020 dengan gerai yang menarik ini  pembeli bisa menuju gerai dari jam 11.00 sampai dengan  jam 22.00 Wib,  ujar, "Indra Hilmawan Account Manajer Royal Xifu dalam Pameran Irresistible Bazzar, Grand Indonesia, 11/03/2020.

Pelayanan dengan cara yang higienis diperlihatkan langsung di depan para pegunjung Royal Xifu, pemakaian sarung tangan higienis dan mouth cover memberikan kesan Royal Xifu mengutamakan kebersihan dalam penyajian dan servicenya.


Visi dan Misi kita memperkenalkan  kepada masyarakat kalau brand boba ini tidak hanya dari luar negeri atau Taiwan,  tetapi kitapun lokal bisa juga memproduksi  minuman  boba bisa dengan harga yang lebih murah, " cetusnya.



Pembeli minuman Boba Royal Xifu mengantri dikasir minuman Boba gula aren coklat, di Pameran Irresistible Bazzar, 11/03/2020.selama tanggal 15 Maret 2020 dengan gerai yang menarik ini  pembeli bisa menuju gerai dari jam 11.00 sampai dengan  jam 22.00 Wib, Foto; Sonny/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.

"Bisa menghadirkan  minuman boba sekelas luar negeri dengan harga yang lebih murah".

Kita bisa dengan harga murah  karna produk kita melalui  bahan baku sendiri jadi untuk Royal Xifu kita mempunyai pabrik bahan baku sendiri jadi tidak usah membeli  dari vendor - vendor lain seperti kompetitor lain  atau dari pabrik  atau dari negara lain, " Ucap Hilman.

Saat ini Royal Xifu sedang membuka peluang bisnis Franchise dengan harga diskon Franchise 200jt menjadi 120jt hanya di bulan maret ini, Royal Xifu sedang bertahap membangun dan sudah berjalan sekitar 15 outlets kulinernya di seluruh Indonesia.

Jadi Royal Xifu ini mencoba untuk menyajikan ke masyarakat minuman yang sedang Hits, kita membuat sekarang dari segala segmen dapat dari kelas bawah, Atas maupun menengah jadi kita mencoba sinergikan minuman yang di bawah dan kelas menengah dan atas yang terjadi
dan terbiasa di masyarakat dan kedepan eksistensinya terus bergerak untuk mencapai 500 outlets sampai tahun depan.

"Jadi untuk Royal Xifu saat ini kita sudah mempunyai infrastuktur pabrik sendiri saat ini sehingga kita memproduksi semua resep atau bahan baku yang kita miliki saat ini, Jadi kita bisa mengjas bagaimana sih rasa enak itu di masyarakat jadi kita bisa adjust kedepannya menjadi minuman
yang kompetitif di masyarakat".


Account Manager Royal Xifu  Indra Hilmawan dan Violan penyuka minuman Boba Royal Xifu kenalkan minuman Boba gula aren coklat, di Pameran Irresistible Bazzar, 11/03/2020.selama tanggal 15 Maret 2020 dengan gerai yang menarik ini  pembeli bisa menuju gerai dari jam 11.00 sampai dengan  jam 22.00 Wib, Foto; Sonny/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.

"Sebenarnya nama Royal Xifu  itu kan menggambarkan  kebesaran  atau kerajaan dan  Xifu   itu kan guru atau ahli nya,  jadi nama brand Royal Xifu  kedepannya  akan menjadi tetap nomer satu yang besar dan menjadi panutan  dari brand-brand boba lainnya  Karyawan  kita standar yang ada 4 orang tergantung dari tingkat krodit nya.

Iya investasi kita skrng telah menggelar  promo dari bulan maret dari 120jt-200jt. Untuk Irresistible ini kita mengikuti  kmana promo ini terus berjalan dari tgl 11 maret sampai dengan 15 Maret.

Menurut Violan gadis penyuka minuman kekinian , " Bagus ya Royal Xifu menghadirkan boba-boba tidak kalah dari luar negeri saat inikan sedang hits nya dan banyak varian rasa yang dihadirkan," ujarnya.

"Varian yang aku suka ini yah Dark Choco rasanya lebih mantap dengan campuran gula aren dan aku rasa semuanya rasa sangat favorit dan aku lebih favorit dengan rasa coklat," pungkasnya.

Sonny/Tajuknews.com/tjk@Mar/2020.

Komentar

Berita Terkini