|

Berbuka Dengan Yang Manis di WeTV Serial Rom-Com Pilihan Hadir Sepanjang Ramadhan

WeTV hadir dengan tema Berbuka Dengan Yang Manis di WeTV Salah satu drama favorit yang sedang tayang dan dapat menjadi pilihan menemani waktu menunggu berbuka puasa adalah serial komedi-romantis (Rom-Com),Ingat Cinta bercerita tentang Ye Qianyu (diperankan oleh Xing Fei), seorang gadis di desa nelayan Guanmei, Jakarta 29/04/2020. Sebagai aplikasi siaran video streaming, WeTV ingin memastikan konten hiburan Asia terbaik memeriahkan Ramadan kali ini dengan berbagai tontonan pilihan. © Sonny/Tajuknews.com/tjk@/04/2020.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta.  - Masih dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) demi memutus pandemi Covid-19 dan menyambut datangnya Ramadan, platform berbasis aplikasi dan website milik raksasa teknologi Tencent, WeTV hadir dengan tema Berbuka Dengan Yang Manis di WeTV. Salah satu drama favorit yang sedang tayang dan dapat menjadi pilihan menemani waktu menunggu berbuka puasa adalah serial komedi-romantis (Rom-Com)‘Melupakanmu, Ingat Cinta'.

Melupakanmu, Ingat Cinta bercerita tentang Ye Qianyu (diperankan oleh Xing Fei), seorang gadis di desa nelayan Guanmei. Ia sangat mengenal Guanmei beserta legenda Lumba-lumba putih sehingga dikenal sebagai "Penjaga Guanmei". Sementara Shan Junhao (diperankan oleh Jin Ze), seorang pebisnis yang berniat mengembangkan Guanmei menjadi kawasan yang lebih modern.  Dua orang yang seharusnya tidak memiliki hubungan satu sama lain, tetapi nasib mereka terikat menjadi satu karena sebuah kecelakaan.

Romansa Ye Qianyu dan Shan Junhao dengan latar belakang kehidupan tepi pantai, pemandangan yang indah serta legenda tentang lumba-lumba putih menjadi daya tarik serial ini. Disisi lain, konflik kepentingan bisnis dan perebutan kekuasaan menjadi bumbu yang membuat penonton ikut geregetan. Drama ini juga didukung oleh artis Tiongkok yang sedang naik daun seperti Jiang Xingcheng, Li Zhengjun, Cavan Chen dan Jurat Kutilai.

Sebagai aplikasi siaran video streaming, WeTV ingin memastikan konten hiburan Asia terbaik memeriahkan Ramadan kali ini dengan berbagai tontonan pilihan. Juga kehadiran WeTV diharapkan dapat mendukung PSBB agar masyarakat dapat menikmati hiburan saat tidak bisa keluar rumah.

Selama masa PSBB di Indonesia, Tencent berkomitmen untuk memberikan masyarakyat Indonesia hiburan Asia terbaik, terpilih dan terbaru, melalui WeTV. Konten produksi Tencent tayang serentak di seluruh dunia sehingga penggemar drama Tiongkok di Indonesia tidak akan pernah ketinggalan dengan update hiburan terkini, ujar Lesley Simpson, Head of Business Development and Marketing, PT Tencent Technology Indonesia.

WeTV merupakan platform yang tidak hanya menyediakan subtitle dengan bahasa Indonesia, namun juga dilengkapi dubbing berbahasa Indonesia. Selain itu, jadwal tayang yang sama secara global untuk berbagai serial WeTV, memudahkan penonton di luar Tiongkok seperti Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, India dan lainnya untuk dapat menyaksikan ragam serial unggulan secara serentak seluruh dunia. Untuk menikmati fungsi ini, pelanggan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15.000/ bulan untuk pelanggan VIP, harga yang lebih ekonomis dibanding layanan lainnya. Pelanggan juga bisa menonton secara GRATIS seluruh konten pilihan di WeTV dengan beberapa hari jeda setelah penayangannya di VIP.

WeTV hadir dengan tema Berbuka Dengan Yang Manis di WeTV Salah satu drama favorit yang sedang tayang dan dapat menjadi pilihan menemani waktu menunggu berbuka puasa adalah serial komedi-romantis (Rom-Com),Ingat Cinta bercerita tentang Ye Qianyu (diperankan oleh Xing Fei), seorang gadis di desa nelayan Guanmei, Jakarta 29/04/2020. Sebagai aplikasi siaran video streaming, WeTV ingin memastikan konten hiburan Asia terbaik memeriahkan Ramadan kali ini dengan berbagai tontonan pilihan. © Sonny/Tajuknews.com/tjk@/04/2020.



Selain Melupakanmu, Ingat Cinta, drama populer lainnya yang saat ini sedang tayang siap menemani pecinta drama Asia berbuka dengan yang manis pada bulan Ramadan ini adalah:

Manisnya Cerita Cinta bercerita tentang Zhou Xiao (diperankan oleh Reyi Liu, trainee Produce 101), seorang mahasiswi penggemar novel misteri bertemu dengan Zhao Fanzhou (diperankan oleh Simon Gong) yang sangat tampan. Zhao Fanzhou adalah mahasiswa jurusan kedokteran forensik. Selanjutnya, pertemuan-pertemuan menegangkan dan penuh kesalahpahaman di antara keduanya menghadirkan kisah manis dan menggelitik. Kisah romansa Zhao Fanzhou dan Zhou Xiao dengan latar belakang kehidupan kampus yang menarik serta tempat tinggal di asrama menjadi daya tarik serial ini. Manisnya Cerita Cinta tayang di WeTV setiap Kamis - Jumat pukul 19.00 WIB dengan dua episode setiap harinya.

Kisah Pemuda Chang'An, Shen Yiyi adalah seorang koki biasa dari pasar. Untuk membayar hutang, dia setuju untuk menggantikan teman baiknya dalam pernikahan dan melakukan perjalanan ke Chang'An sebagai gantinya. Sepanjang jalan, dia menyamar sebagai seorang pria dan bertemu Yang Zi'an, seorang pria muda yang menjalankan perintah dari Raja. Dia juga bertemu dengan pangeran kedua yang manis Li Xinyuan, pendekar pedang yang perkasa dan berkuasa, Dugu Muxue dan Tang Jiuhua. Dalam sekolah, lima anak muda yang membawa rahasia mereka masing-masing, belajar untuk saling percaya dan menjadi teman baik, sehingga memulai kehidupan sekolah yang menarik yang membawa mereka berhadapan dengan kasus-kasus yang misterius dan pejabat yang korup. Kisah Pemuda ChangAn dibintangi oleh Wang Yuwen, Caesar Wu, Liu Yichang, Xie Binbin dan Qi Peixin.

Novoland: Istana Langit 2 dibintangi oleh Xu Zhengxi, Wang Yuwen, Li Mucheng, Wang Ziji dan Chai Ge. Kisah ini berpusat di sekitar suku manusia dan suku bersayap. Feng Ruche adalah putri Feng Tianyi dan Yi Fuling yang nasibnya terkait dengan pesulap terhebat Lanzhou. Novoland memiliki cerita yang sedikit berbeda di mana kisahnya menceritakan perjalanan dunia kuno (Novoland) di mana umat manusia terbagi dalam beberapa ras dan berfokus pada pada hubungan yang antara Suku Ren (manusia) yang berkuasa dan Suku Yu (Bersayap), sebuah ras manusia malaikat yang memiliki kemampuan terbang.

Tidak hanya itu, beberapa tayangan ringan juga dapat menjadi pilihan saat menunggu waktu berbuka puasa, seperti Sinar Terang Sang Bintang (The Brightest Star in the Sky) yang diperankan oleh Huang Zitao. Mantan personil EXO ini juga akan menjadi mentor di CHUANG 2020 bersama dengan Lu Han (ex. EXO). Acara variety lainnya seperti Ini Kulkasku (Go Fridge S6), Selebritiku Pengasuh Anakku (Let Go of My Baby S3) yang lucu dan meriah serta siaran olah raga ringan dari Jung Da-Yeon yang dapat diikuti di rumah agar tetap bugar selama bulan puasa. Bagi pencinta kuliner, dapat menyaksikan Masak ala Li Ziqi, program memasak dengan pemandangan kampung halaman yang sangat memikat dengan Li Ziqi. Dalam waktu dekat, WeTV juga akan menghadirkan serial bersejarah mengenai dinasti Qin yang penuh aksi dan laga

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia dan sebagai tujuan untuk menghabiskan waktu di bulan Ramadan dan masa PSBB ini. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Grossing OTT Apps dan #2 Top OTT Apps di Google Play. Sementara di App Store, berada pada #6 Top Entertainment Aps dan #4 Top OTT Aps.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2020.
Komentar

Berita Terkini