|

Satrio Wibowo Kenalkan Lagu "Mukhasabah Diri" dan "Energi Kita Bisa"

Lagu milik Satrio Wibowo yang berjudul Energi Kita Bisa menyemangati keadaan saat ini untuk menyambut New Normal dunia yang baru sesuai dengan nilai luhur Pancasila, saat di perkenalkan di Jakarta, 15/06/2020. bahwa kita harus tangguh dan selalu semangat dalam melawan pandemi covid -19 dan "Energi Kita Bisa" ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2020.



TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Menyambut new normal ketatanan hidup yang baru ini ada harapan memperbaiki kebiasaan perilaku dengan protokol kesehatan menjauhkan dari Covid-19. Dengan pola hidup sehat sesuai aturan pemerintah yang telah di tetapkan.

"Di tengah Pandemi Covid-19," Seorang Pengusaha muda sukses Satrio Wibowo menghadirkan karyanya sebuah untaian nada atau lagu".

Ketika dihubungi di kediamannya Pengusaha APD ," lagu ini untuk menyemangati para garda terdepan para pemuda dan masyarakat luas, lagu yang mengedepankan nilai luhur Pancasila warisan pejuang kemerdekaan Indonesia," Cetus Satrio Wibowo, di Jakarta, 15/06/2020.

Untuk diketahui bahwa Satrio Wibowo menulis beberapa lagu untuk energi Pancasila seperti "Mukhasabah Diri" yang artinya bahwa kita harus tangguh dan selalu semangat dalam melawan pandemi covid -19 dan "Energi Kita Bisa" ," Ujarnya.

"Juni adalah bulannya Bung Karno karena di Bulan juni ini lahirnya Pancasila dan Lahirnya Bapak Pendiri Bangsa Ir.Sukarno".

"Satrio berpesan dalam lagu nya selalu beristiqomah kepada ilahi semua yang ada di dunia akan kembali jua kepadanya Allah SWT", Yakni pada lagu Mukhasabah Diri ini.

Sama halnya dengan lagu Energi Kita Bisa Pancasila sebagai dasar negara mencerminkan keutuhan bangsa selalu bersatu walau berbeda untuk melawan keadaan saat ini , untuk menyambut dunia yang baru Energi Indonesia Raya yaitu Energi Kita Bisa ," Pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2020.



Komentar

Berita Terkini