|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

AP2GB Berikan Bantuan Pembangunan Masjid Al-Falah

 

Foto : Sekretaris AP2GB Alfian Yunan saat memberikan bantuan pembangunan masjid Al-Falah di Kampung Batam, Ujung Tanjung, Ling 15 Kel Bagan Deli, Belawan, 06/11/2020. Kunjungan silatuhrahmi sekaligus penyerahan bantuan pembangunan masjid Al-Falah dilakukan Sekretaris AP2GB Alfian Yunan, kepada warga Ujung Tanjung Batam. ©Dyan/Tajuknews.com/tjk/11/2020.

TAJUKNEWS.COM, Belawan. - Asosiasi Pengusaha Perikanan Gabion Belawan (AP2GB) berikan bantuan pembangunan masjid Al-Falah di Ujung Tanjung, Bagan Tambahan (Batam), Bagan Deli.

Kunjungan silatuhrahmi sekaligus penyerahan bantuan pembangunan masjid Al-Falah dilakukan Sekretaris AP2GB Alfian Yunan, kepada warga Ujung Tanjung Batam, Jumat (6/11/2020) Sore.


"Pemberian bantuan untuk pembangunan masjid Al-Falah di Kampung Batam, Ujung Tanjung, Lingkungan 15, Kel.Bagan Deli, Belawan ini, merupakan bentuk wujud kepedulian AP2GB dengan masyarakat nelayan," kata Sekretaris AP2GB Alfian Yunan, disela-sela memberikan bantuan.

Alfian Yunan berharap agar untaian silatuhrahmi terus terjalin sehingga tidak ada pembatas antara pengusaha dengan masyarakat di Bagan Belawan.

"Harapan kita ke depannya agar semua masyarakat di kampung Bagan ini bisa merasakan apa yang kami dapatkan. Sehingga tidak ada jurang pemisah antara pengusaha dengan warga," harap Alfian Yunan.

Dalam kesempatan itu pemuka agama masyarakat Ujung Tanjung, Kampung Batam, Kel. Bagan Deli, Belawan, Al-Ustad Ali, berterimakasih banyak dengan upaya pihak AP2GB yang telah membantu sarana ibadah untuk warga di Kampung Batam.

"Peduli AP2GB adalah bentuk kepedulian para pengusaha di Gabion Belawan juga. Jadi kedepannya bantuan yang didapat itu bisa terus berjalan terutama bagi kemaslahatan umat," jelas Al - Ustad Ali diamini Sofian selaku BKM Al-Falah.

Semantara, tokoh masyarakat Kharudin Nasution alias Kadin mengatakan sudah sepantasnya AP2GB memberikan bantuannya buat masyarakat di Ujung Tanjung Kampung Batam.

"Saya selaku orang yang dituakan di kampung ini berharap pihak pengusaha bersinergi dengan warga Bagan ini. Sehingga silatuhrahmi dapat terus terjalin," ucap Kadin.

©Dyan/Tajuknews.com/tjk/11/2020.


Komentar

Berita Terkini