|

Bisnis Gerai Royal Xifu Hadir di Jatiasih Bekasi

Grand Launching Gerai Royal Xifu Hadir di tengah pandemi saat ini sebagai bisnis yang menguntungkan, pemilik franchase Jaclyn Sendum dan As Co Founder Royal Xifu ,Sammy menampilkan Cup Varian Minuman Royal Xifu di Jatiasih,Bekasi, 06/11/2020. Royal Xifu terus berkembang meningkatnya persaingan rasa Boba , Royal Xifu sebagai master Boba terus berinovasi rasa berbagai varian. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.



TAJUKNEWS.COM. Jakarta- Kegiatan ekonomi masyarakat terus berjalan walau ditengah kebiasaan baru dampak Covid-19, memaksa untuk berkreativitas dan inovasi melakukan beberapa hal dalam strategi bisnis minuman yang sedang marak.


Sesuai arahan Pemerintah dalam kegiatan diluar ruangan di sertai Protokol Kesehatan yang di taati, Launching Gerai Royal Xifu di sambut hangat oleh masyarakat Jatiasih, Bekasi dan sekitar yang ikut antri untuk mencoba minuman boba ini.

"Grand Opening Royal Xifu yang ke 18 di rt 004/ rw 004 Jati Asih, Kota Bekasi ( 06/11/20)

Pemilik franchase Jaclyn Sendum Owner Royal Xifu Cabang  Jadi Asih menuturkan, " Saya tertarik membuka usaha minuman Royal Xifu karna di sini di jual bermacam- macam varian ada Boba, ada Kopi dan ada Tropianal Series ibarat satu keluarga kalo datang ke Royal Xifu bisa dapat minuman dengan bermacam- macam varian sesuai kegemarannya masing- masing".

Saat pendemi ini Royal Xifu Jadi Asih Menjual dengan sistem Take Way Only dan dalam waktu dekat  akan ada Grab Food dan Go Food lagi sedang dalam proses.

" Harga terjangkau sekali dan kwalitas yang terbaik di mulai harga terendah 8.000,- dan seterusnya, ibaratnya satu keluarga kalau datang ke Royal Xifu dapat Memilih Minuman kesukaannya dan dengan tidak mengeluarkan banyak uang tapi dapat minuman yang enak dan berkwalitas," ujar Jaclyn.

Grand Launching Gerai Royal Xifu Hadir di tengah pandemi saat ini sebagai bisnis yang menguntungkan, pemilik franchase Jaclyn Sendum dan As Co Founder Royal Xifu ,Sammy menampilkan Cup Varian Minuman Royal Xifu di Jatiasih,Bekasi, 06/11/2020. Royal Xifu terus berkembang meningkatnya persaingan rasa Boba , Royal Xifu sebagai master Boba terus berinovasi rasa berbagai varian. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.



"Rasa yang beda di bandingkan usaha yang sejenis dan memberikan kenikmatan tersebut sebagai sebab Saya tertarik membuka gerai Royal Xifu ini," papar Jaclyn.

 

"Silahkan penikmat Royal Xifu datang ke gerai, dua hari ini masih ada promo yang menarik untuk pembelian dua dapat gratis satu".

Grand Launching Gerai Royal Xifu Hadir di tengah pandemi saat ini sebagai bisnis yang menguntungkan, pemilik franchase Jaclyn Sendum menampilkan Cup Varian Minuman Royal Xifu di Jatiasih,Bekasi, 06/11/2020. Royal Xifu terus berkembang meningkatnya persaingan rasa Boba , Royal Xifu sebagai master Boba terus berinovasi rasa berbagai varian. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.


Sapaan #temansexifu untuk pencinta Royal Xifu dan memiliki banyak varian rasa dalam berbagai series, yang paling ditonjolkan adalah boba series karena menjadi signature dari Royal Xifu, yaitu varian Boba Palm Sugar Milk, Boba Palm Sugar Milk Tea, dan ada menu terbaru dari serie boba yaitu Arumanis Blue Boba Candy yang menyajikan sensasi berbeda saat menikmatinya, karena varian baru ini berupa varian dari rasa taro yang dicampur susu segar pilihan, ditambah blue boba rasa permen pertama di Dunia, dan 

yang paling unik varian ini juga diberi toping rambut nenek atau arumanis yang membuat sipenikmat akan bernostalgia ke masa kecil. 


Selain itu, #temansefi dapat menikmati series lain, yaitu series chesse berupa varian thai Greetea Butter 

Cheese Cream, Taro Elixir Butter Cheese Cream, Red Velvet Butter Cheese Cream, Fatality Darck Choco, dan Black Shadow Oreo. Kemudian, ada Series Tree Layer berupa varian Blue Tea Layer Latte, Coffe 

Layer Latte, Green Tea Layer Latte. Selanjutnya series fresh drink ada varian galaxy punch dan shangrila lime tea. Lalu, ada series Tropical variannya berupa Grape Tropis, Orange Sunrise, Lychee Mint.tidak terlewatkan juga bagi penyuka kopi ada series Dalgona, variannya yaitu Dalgona Xoffee Boba Xifu, Royal Dalgona Xoffee, Dalgona Xoffee Elixir, Dalgona Xoffee Oreo, Dalgona Xoffee Red Vet dan Dalgona Xoffee Milk Tea.

Grand Launching Gerai Royal Xifu Hadir di tengah pandemi saat ini sebagai bisnis yang menguntungkan, pemilik franchase Jaclyn Sendum meresmikan Cup Varian Minuman Royal Xifu di Jatiasih,Bekasi, 06/11/2020. Royal Xifu terus berkembang meningkatnya persaingan rasa Boba , Royal Xifu sebagai master Boba terus berinovasi rasa berbagai varian. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.


Harga Royal Xifu pun sangat terjangkau, mulai dari harga Rp.8.000 – Rp.28.000 sudah dapat menikmati varian rasa dari Royal Xifu. 

"Semoga Usaha Minuman Royal Xifu ini mendatangkan berkah bagi kami dan membawa berkah bagi orang- orang yang meminumnya," pungkas Jaclyn.


 Untuk informasi terupdate tentang Royal Xifu, dapat dilihat di instgramnya Royal Xifu yaitu 

@royalxifu.indonesia atau di websitenya yaitu www.royaxifu.com



Sonny/ Tajuknews.com/tjk/11/2020.

Komentar

Berita Terkini