|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Laskar FPMM dan M1R SSB Nyatakan Sikap

Ketua Umum Laskar Front Pemuda Muslim Maluku (FPMM) Umar Ohoitenan atau yang disebut Umar Key telah menyikapi polemik Pro kontra masyarakat terhadap kegiatan Habib Rizieq ,"Ucap  Umar di Jakarta, 21/11/2020. Laskar FPMM & M1R SSB menyatakan dengan tegas bahwa kami tidak menjadi bagian dari aksi yang dilakukan oleh sekumpulan massa yang berdemo di depan balai kota.
Foto; ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.



TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Sekumpulan massa pendukung Habib Rizieq Syihab dalam acara Maulid Nabi Muhammad SAW (20/11) di bilangan Jakarta Pusat menjadi polemik dan perhatian masyarakat.

Pro kontra masyarakat terhadap kegiatan Habib Rizieq tersebut tak luput dari perhatian masyarakat bagian Indonesia Timur.

"Di depan balai kota Pemerintah Daerah DKI Jakarta sekumpulan massa mengatas namakan Pemuda Indonesia Timur menyampaikan pendapatnya terhadap acara dan kegiatan yang dilakukan oleh Habib Rizieq dan Pendukungnya pada acara di wilayah Petamburan tersebut," Ucap Umar Ohoitenan atau yang di sebut Umar Key Ketua Umum Front Pemuda Muslim Maluku di Jakarta, 21/11/2020.


Menurut nya, "Mereka mengklaim bahwa Pemuda Indonesia Timur mendorong aparat berwajib agar menindak tegas Habib Rizieq beserta Pendukungnya yang telah mengundang masyarakat berkumpul di wilayah Petamburan tersebut. 

"Namun yang menjadi permasalahan adalah apa yang disuarakan oleh massa yang mengatas namakan Pemuda Indonesia Timur yang berdemo di depan balai kota Pemerintah Daerah DKI Jakarta 20 November 2020 bukanlah sepenuhnya suara Pemuda Indonesia Timur," Bantah Umar.

Kami selaku pemuda, mahasiswa, dan masyarakat Indonesia Timur dibawah payung organisasi Laskar FPMM & M1R SSB menyatakan dengan tegas bahwa kami tidak menjadi bagian dari aksi yang dilakukan oleh sekumpulan massa yang berdemo di depan balai kota tersebut," Imbuhnya

Kami pemuda, mahasiswa, dan masyarakat Indonesia Timur dibawah payung organisasi Laskar FPMM & M1R SSB tetap memegang teguh akidah dan persatuan Indonesia dengan mendukung serangkaian kegiatan yang dilakukan oleh Habib Rizieq beserta Pendukungnya. 

Karena apa yang dilakukan oleh Habib Rizieq beserta Pendukungnya dalam rangka memperkuat akidah dan menjaga persatuan dan kesatuan umat islam dan  Indonesia,"Tukasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2020.


Komentar

Berita Terkini