|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Najib Wahab Mauluddin," Pencapaian PT Moto Energy Indonesia Terus Patuhi Kawal Energi BBM

CEO Moto Energy Indonesia, Najib Wahab Mauluddin sesi foto dalam malam puncak Penghargaan BPH Migas 2020 dan Penyerahan ISO 37001 Sistem Manajemen Anti Penyuapan di Hotel Westin Jakarta, 07/12/2020. PT Moto Energy Indonesia, meraih penghargaan sebagai predikat  5 badan usaha terpatuh di bidang BBM. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2020.



TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Gelaran Malam Puncak dalam Penghargaan BPH Migas 2020 dan Penyerahan ISO 37001 Sistem Manajemen Anti Penyuapan yang di gagas BPH Migas dalam pencapaian tugas untuk mengawal sistem energi.

"Malam puncak yang berbahagia, buat Ceo PT Moto Energy Indonesia, Najib Wahab Mauluddin,  meraih penghargaan sebagai predikat  5 badan usaha terpatuh di bidang  BBM , dalam kesempatan tersebut, hadir  Kepala BPH Migas M. Fanshurullah Asa mengatakan di usia yang ke-17 tahun, telah banyak capaian yang dibuat oleh BPH Migas. Ia juga menyebut tugas utama BPH Migas adalah mengawal energi berkeadilan, salah satunya dengan mewujudkan BBM 1 aHarga yang hingga kini telah berada di 253 lokasi," Ucapnya ,di Hotel Westin Jakarta, 07/12/2020.

"Gelaran malam puncak Penghargaan ini , Turut hadir juga Ketua komisi VII DPR RI Bapak Sugeng Suparwoto dan KSP Bapak Moeldoko.

Dalam melakukan tugasnya, BPH Migas tentu tidak sendirian. Ada banyak pihak yang membantu mengawal energi berkeadilan, untuk itu BPH Migas di Malam Puncak Penghargaan BPH Migas 2020 dan Penyerahan Sertifikat ISO 37001 Sistem Manajemen Anti Penyuapan menyerahkan sejumlah penghargaan kepada berbagai pihak.

CEO Moto Energy Indonesia, Najib Wahab Mauluddin sesi foto dalam malam puncak Penghargaan BPH Migas 2020 dan Penyerahan ISO 37001 Sistem Manajemen Anti Penyuapan di Hotel Westin Jakarta, 07/12/2020. PT Moto Energy Indonesia, meraih penghargaan sebagai predikat  5 badan usaha terpatuh di bidang BBM. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2020.



"Pertama adalah mewujudkan program BBM Satu Harga hingga mencapai 500 lokasi pada 2024 mendatang. Hingga hari ini, program BBM Satu Harga sudah beroperasi di 253 lokasi. "Mudah-mudahan dengan tercapainya 500 lokasi, maka amanah UU migas yang meminta negara hadir yang menjamin ketersediaan BBM di seluruh RI bisa diwujudkan," ujar Ifan.


"Moto Energy Indonesia merasa bersyukur telah mendapatkan penghargaan sesuai dengan Visi memberikan pelayanan yang prima dalam mengembangkan dan mensupply energi BBM ke berbagai daerah dari sabang sampai merauke sesuai prosedur baik dan benar," Cetus Najib.


Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua badan usaha, kepada semua pihak termasuk semua karyawan BPH Migas yang bahu membahu sehingga sampai hari ini insyaallah BPH Migas akan lebih eksis lagi untuk mewujudkan kinerja terbaik bagi bangsa ini," Ucapnya.


"Melalui penghargaan ini kami yakin untuk kedepannya, PT Moto Energy Indonesia dapat melakukan dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan bangsa dalam meng Explore energi yang sangat kaya ini, dan kami terus berupaya  satu langkah yang tepat untuk mewujudkan ketahanan dan kemandirian energi nasional.

PT Moto Energy Indonesia dalam pekerjaan di lapangan bongkar muat energi di berbagai daerah dari Sabang sampai dengan Merauke.


Kedepannya kami berharap, " Kerjasama ini terus dilanjutkan bersama BPH Migas, PT Pertamina untuk mengawal energi bangsa dan menjadi tantangan di era industri 4.0 serta pijakan dalam mengelola transformasi Sumber Daya Manusia, " tutur Najib.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua badan usaha, kepada semua pihak termasuk semua karyawan BPH Migas yang bahu membahu sehingga sampai hari ini insyaallah BPH Migas akan lebih eksis lagi untuk mewujudkan kinerja terbaik bagi bangsa ini," pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2020.


Komentar

Berita Terkini