|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Cegah Covid-19 Anggota Satgas Yonif 144/JY Bagikan Masker Kepada Warga Perbatasan

Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membagikan masker secara door to door kepada warga Desa Bakul,  Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, 16/09/2021.Selain bersilaturahmi, kami juga berupaya mendisiplinkan warga dalam penerapan protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada warga di lerbatasan seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas kami Pos Klawik. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021. 

TAJUKNEWS.COM, Batang Lupar. - Personel Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 144/JY membagikan masker secara door to door kepada warga Desa Bakul,  Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat.


Hal ini disampaikan Dansatgas Pamtas RI-Malaysia Letkol Inf Andri Suratman dalam keterangan tertulisnya di Pos Kotis Badau, Kamis (16/9/2021).


Dijelaskan, kegiatan ini secara berkelanjutan dan sering dilakukan oleh anggota Satgas.


"Selain bersilaturahmi, kami juga berupaya mendisiplinkan warga dalam penerapan protokol kesehatan dengan membagikan masker kepada warga di lerbatasan seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas kami Pos Klawik, " terang Dansatgas.


Lebih lanjut disampaikan, pembagian maskar dengan mendatangi rumah-rumah warga ini sebagai edukasi  pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan makai masker dalam kegiatan di luar rumah agar terhindar dari penyebaran Covid-19, "  


Salah satu tokoh masyarakat,   Aleng (42) berterima kasih kepada personel  Satgas yang telah membantu memberikan masker secara gratis dan mengingatkan agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan.


Pratu Regar dan peesonel Satgas lainnya dari SSK 1  Pos Klawik, tak henti - hentinya mengajak dan mengimbau warga untuk mematuhi protokol kesehatan, dan pentingnya bermasker dalam beraktivitas.


"Respons yang positif dari masyarakat diharapkan mampu mencegah penyebaran Covid -19, sehingga pandemi ini dapat segera berakhir, " pungkasnya. (Dispenad).

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.

Komentar

Berita Terkini