|

Kodim 0910/Malinau Buat Jalan Baru Melalui Program TMMD

 

Malinau dengan TNI sehingga dapat terlaksananya TMMD ini. Tahun ini sasaran TMMD berada di Ds. Kuala Lapang Kec. Malinau Barat Kab. Malinau, 15/09/2021. Dengan sasaran pembukaan badan jalan, pembuatan 3 buat Flat Duicer 1 buah jembatan kayu Ulin 1 buah rumah singgah serta kegiatan penyuluhan dan sosialisasi.

TAJUKNEWS.COM, Malinau(15/09)-  Bapak Yutam salah satu masyarakat yang tinggal di dekat sasaran TMMD ke-112 “kami sangat senang dan bersyukur dengan adanya program TMMD ini karena pasti nanti akan sangat berdampak bagi masyarakat Ds. Kuala Lapang khususnya yang berada di sekitar lokasi karena akses yang semakin mudah dan mudah.

Dandim 0910/Mln Letnan Kolonel Sofwan Nizar, S.Sos., M.Han selaku Komandan Satuan Penugasan TMMD ke-112 Wiltas Kab. Malinau dalam sambutannya menyampaikan bahwa TMMD ke-112 ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Pemerintah Kab. 

Malinau dengan TNI sehingga dapat terlaksananya TMMD ini. Tahun ini sasaran TMMD berada di Ds. Kuala Lapang Kec. Malinau Barat Kab. Malinau dengan sasaran pembukaan badan jalan, pembuatan 3 buat Flat Duicer 1 buah jembatan kayu Ulin 1 buah rumah singgah serta kegiatan penyuluhan dan sosialisasi.


Dengan bantuan seluruh lapisan masyarakat di sekitar Kec. Malinau Barat, program TMMD ke-112 diharapkan dapat berjalan lancar tanpa kendala yang berarti sehingga pada akhirnya masyarakat sekitar sasaran yang akan menikmati hasil dari program tersebut.

Dengan dibukanya TMMD ke-112 Kodim 0910/Mln oleh Dandim 0910/Mln, menjadi pertanda bahwa kegiatan sudah harus mulai berjalan dan diharapkan dapat sesuai dengan perkiraan waktu yang telah ditentukan. TMMD ke-112 ditargetkan selesai pada 14 Oktober 2021 sehingga dengan waktu yang ada harus benar-benar dimanfaatkan semaksimal mungkin agar hasil yang dicapai sesuai dengan yang telah direncanakan.


Selain itu, dengan adanya penyuluhan dan sosialisasi dari Kodim 0910/Mln akan sangat membantu bagi kami karena itu merupakan ilmu baru, pengetahuan baru serta dengan adanya kegitan tersebut, kami menjadi semakin akrab dengan tetangga dan masyarakat sekitar karena adanya pertemuan antar kami” pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.


Komentar

Berita Terkini