|

VIRAL !!! Sekelompok Pria Serbu Makodim 0910/Malinau

 

Sekelompok pria tersebut menggunakan masker dan ada sebagian berambut gondrong turun dari kendaraan menuju piket Makodim 0910/Malinau,  sejak pukul 08.00 Wita pagi tadi, di Malinau, 16/09/2021. Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan TMMD sangat luar biasa. Dilihat dari banyaknya jumlah masyarakat yang mendukung kegiatan TNI MANUNGGAL MEMBANGUN DESA WILAYAH PERBATASAN) ke 112 di Kab. Malinau. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.


TAJUKNEWS.COM, Malinau. - Sekelompok pria serbu Makodim 0910/Malinau menggunakan roda 4 dan roda 2

" Sekelompok pria tersebut menggunakan masker dan ada sebagian berambut gondrong turun dari kendaraan menuju piket Makodim 0910/Malinau,  sejak pukul 08.00 Wita pagi tadi, di Malinau, 16/09/2021.


Melihat kejadian tersebut Petugas Piket Makodim 0910/Malinau langsung mengarahkan untuk mendaftarkan vaksin secara gratis.


Selain sasaran fisik dalam pelaksanaan TMMD WILTAS (TNI MANUNGGAL MEMBANGUN DESA WILAYAH PERBATASAN) ke 112 di Kab. Malinau, dilaksanakan juga sasaran non fisik seperti vaksinasi untuk mencegah penularan Covid-19.


Antusiasme masyarakat dalam pelaksanaan TMMD sangat luar biasa. Dilihat dari banyaknya jumlah masyarakat yang mendukung kegiatan ini.


Selama kegiatan TMMD berlangsung masyarakat merasa senang dan terbantu oleh prajurit Kodim 0910/Malinau. Bangga memiliki prajurit yang tanggap terhadap perkembangan situasi seperti penanganan Covid-19.


Pelaksanaan vaksin juga tetap menjaga protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19 selama vaksin.


"Terimakasih bapak TNI, sudah melaksanakan TMMD di Kabupaten Malinau. Kami sebagai masyarakat merasa bangga dan senang karena sudah banyak membantu masyarakat. Semoga pelaksanaan TMMD berjalan lancar sesuai dengan target." Tukas salah satu pria berambut gondrong.


Semoga selama pelaksanaan TMMD tetap berjalan lancar dan kondusif serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Malinau.


TETAP SEMANGAT

JAYA SELALU KODIM 0910/MALINAU.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/09/2021.

Komentar

Berita Terkini