|

Inkop TKBM Pelabuhan dan DPP APBMI Bangun Sinergiktifitas Bersama Dukung Kelancaran Arus Bongkar Muat di Pelabuhan

 

Pengurus Induk Koperasi TKBM Pelabuhan melakukan audiensi dengan Pengurus DPP. APBMI di Jakarta, hari ini (9/11/2021). Audiendi diterima langsung oleh Ketua DPP. APBMI Bapak H.Captain Juswandi yang baru saja terpilih menjadi ketua Umum DPP. APBMI pada Munas APBMI ke VIII (27/10/2021) kemaren. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2021.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta | Pengurus Induk Koperasi TKBM Pelabuhan hari ini (9/11/2021) melakukan audiensi dengan Pengurus DPP. APBMI di Jakarta. Audiendi diterima langsung oleh Ketua DPP. APBMI Bapak H.Captain Juswandi yang baru saja terpilih menjadi ketua Umum DPP. APBMI pada Munas APBMI ke VIII (27/10/2021) kemaren. 


H. Juswandi menyambut baik pertemuan ini, beliau mengatakan,"Pertemuan ini sangat baik dan positif sekali, Kami menyambut baik apa yang disampaikan Pengurus Induk Koperasi TKBM Pelabuhan.  

" Intinya antara Induk Koperasi TKBM Pelabuhan dan DPP. APBMI akan terbangun sinergiktifitas bersama dalam mendukung kelancaran arus bongkar muat barang dari dan ke Kapal di pelabuhan. Dan tentunya kami juga akan bersama mendukung kebijakan dan regulasi pemerintah terkait bagaimana menekan biaya logistik dan pertumbuhan investasi di pelabuhan."


Sementara itu, Ketua Umum Induk Koperasi TKBM Pelabuhan H.M. Nasir menyampaikan,"Induk Koperasi TKBM Pelabuhan dan DPP. APBMI merupakan kemitraan yang sudah lama terbangun, dan bukan hal yang baru lagi. 

Apalagi DPP. APBMI sekarang yang dipimpin Bapak H.CaptainJuswandi kita yakin bahwa sinergiktifitas antara Inkop TKBM Pelabuhan dan DPP. APBMI akan terbangun dengan baik." Tegas Nasir.


Lebih lanjut Nasir mengatakan,"Tadi, dalam audiensi itu kita juga sepakat bahwa antara DPP. APBMI dan Inkop TKBM Pelabuhan akan bekerjasama melalukan pelatihan peningkatan SDM untuk sertifikasi dan kompetensi dibidang cargo handling. 

Kegiatan ini bertujuan agar pelayanan bongkar muat di pelabuhan terus meningkat baik."Ungkap Nasir menyalami H. Capatain Juswandi.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2021.

Komentar

Berita Terkini