|

Namanya Mencuat Kebanggaan Kota Depok Tim Jaguar, " Iptu Winam Agus Sesuai Perintah Pimpinan Siap diBubarkan "

Tim Jaguar sudah menjadi kebanggaan warga Kota Depok. Tim ini kerap hadir di masyarakat dan dirasa sangat membantu dalam mengatasi tindak kejahatan masyarakat pada malam hari, di Depok 31/10/2021. Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus mengaku siap menjalankan perintah pimpinan. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2021.


TAJUKNEWS.COM, Depok. -  Tim Jaguar sudah menjadi kebanggaan warga Kota Depok. Tim ini kerap hadir di masyarakat dan dirasa sangat membantu dalam mengatasi tindak kejahatan masyarakat pada malam hari. 

Tim ini terbentuk sejak tujuh tahun lalu dengan sejumlah personil yang sudah silih berganti. Kendati demikian, Tim Jaguar mengaku harus patuh pada pimpinan.

Kepala Tim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam Agus mengaku siap menjalankan perintah pimpinan. Timnya mengaku siap jika memang nanti dibubarkan. “Kami siap dibubarkan. Perintah pimpinan harus dilaksanakan. Satya Haprabu,” katanya, Minggu di Depok (31/10/2021).


Winam menegaskan ada atau tidak Tim Jaguar, polisi sebagai pengayom masyarakat akan tetap memberikan rasa aman di Kota Depok. Mereka akan tetap berjaga untuk mengamankan Kota Depok.

“Tanpa Tim Jaguar, polisi tetap akan mengamanakan Kota Depok. Kita juga tetap akan mengamanakan Kota Depok,” pungkasnya.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2021.
Komentar

Berita Terkini