|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat idul Fitri 1443H

Demo Mahasiswa, Tetap diSusupi dan Kawasan Senayan Macet

Kondisi pasca kericuhan yang terjadi Demo Mahasiswa di depan gerbang utama DPR RI, Jakarta, 11/04/2022. Akibat dari Demo Mahasiswa sekitaran jalan Gatot Subroto sampai semanggi macet setelah banyak nya massa yang berhenti di pinggir jalan raya, Demo yang berujung ricuh ini menginginkan pemerintah tetap menggelar pemilu 2024 dan menurunkan harha-harga sembako di berbagai daerah. Foto: @Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2022.

 


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Kemacetan terjadi di sekitaran jalan Komplek depan gerbang utama DPR RI sampai dengan Semanggi dan Benhil, dampak ini melarut adanya efek demo yang berakhir ricuh, namun hal ini menjadi biasa bagi warga sekitar dilokasi demo berlangsung.


Dampak dari demo mengulur kemacetan yang terjadi dibeberapa titik seperti di Jalan Pejompongan, Semanggi dan Senayan, menjadi kerja ekstra keras bagi Polisi Lalu Lintas untuk mengatur arus kemacetan yang terjadi sejak pukul 13.00 WIB, " Ini sudah sejak awal saya tahu akan ada demo Mahasisiwa yang menyoroti terkait Rencana Jabatan Presiden 3 Periode dan untuk menurunkan harga sembako yang sudah melambung jauh, " Ucap Hasan pedagang kopi keliling yang sejak siang berada di kawasan Senayan, Jakarta, 11/04/2022.


"Sebenarnya pada saat awal demo Mahasiswa ini berjalan dengan damai dan tertib, yah setelah adanya penyusup yang bukan Mahasiswa masuk timbul kericuhan dan kegaduaan mulai terlihat dengan melempar batu dari luar gerbang, " Tukas Hasan.

Semoga para pemimpin negara mengerti akan kemauan rakyatnya untuk memperbaiki kejelasan tentang apa yang diinginkan rakyatnya, Saya sebagai pedagang cuman bisa berdoa semoga selalu damai dan mengikuti keinginan rakyat apa yang di cita citakan bangsa kedepan, untuk mensejaterahkan seluruh rakyatnya. 

"Kalau sudah begini macetnya akibat demo ada banyak kerugian dari para pekerja jasa lainnya, setalah hujan mengguyur di kawasan Senayan para pendemo menyisir untuk berteduh.

@Sonny/tajuknews.com/tjk/04/2022.

Komentar

Berita Terkini