|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Logo Baru Halal MUI Bikin Jajan Boba di TEGUK Indonesia Semakin Aman dan Tenang

 

 TEGUK Indonesia sebagai salah satu brand FnB yang dikenal akan inovasi produk yang selalu di banderol dengan harga terjangkau Memiliki komitmen dalam menjaga kualitas mulai dari bahan sampai proses produksinya, maka pada tanggal 16 Maret 2022 TEGUK Indonesia dinyatakan bersertifikat Halal oleh LPPOM-MUI (Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika - Majelis Ulama Indonesia) nomor LPPOM-00160143770322 dengan kategori A atau sangat baik, Jakarta, 04/04/2022. TEGUK Indonesia merupakan UMKM di bidang FnB yang turut menjalani kewajiban pemerintah untuk dapat berkontribusi dalam mencanangkan visi Indoneia sebagai pusat industri produk halal di dunia. @Sonny/tajuknews.com/tjk/04/2022.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. -Sebagaimana surat Keputusan Kepala BPJPH Nomor 40 Tahun 2022, logo baru halal Indonesia mulai berlaku 1 Maret 2022. Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengatakan, secara bertahap, logo halal yang diterbitkan MUI tak akan lagi berlaku. Sebagaimana ketentuan undang-undang (UU), sertifikasi halal diselenggarakan oleh pemerintah. 


"Hal ini yang dilakukan TEGUK Indonesia sebagai salah satu brand FnB yang dikenal akan inovasi produk yang selalu di banderol dengan harga terjangkau di lini makanan seperti Odading Toast, Croffle, Cuanki, maupun Seblak dan minuman lengkap mulai dari Choco Series, Boba Series, Cheese & Creamy Series, Special Tea Series, Coffee Series, dan Fruit Series 

Memiliki komitmen dalam menjaga kualitas mulai dari bahan sampai proses produksinya, maka pada tanggal 16 Maret 2022 TEGUK Indonesia dinyatakan bersertifikat Halal oleh LPPOM-MUI (Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan, dan Kosmetika - Majelis Ulama Indonesia) nomor LPPOM-00160143770322 dengan kategori A atau sangat baik. “Alhamdulillah menjelang bulan suci Ramadhan TEGUK Indonesia telah dinyatakan Halal oleh MUI. Ini semua berkat kerjasama tim TEGUK kita mendapat nilai A yaitu sangat baik” Ujar Maulana Hakim CEO TEGUK Indonesia, di Jakarta, 4 April 2022.


Muhammad Aqil Irham, Kepala BPJPH, " Mengatakan, logo halal Indonesia menggunakan ungu sebagai warna utama label dan hijau toska sebagai warna sekunder. 

"Warna ungu merepresentasikan makna keimanan, kesatuan lahir batin, dan daya imajinasi. Sedangkan warna sekundernya adalah hijau toska, yang mewakili makna kebijaksanaan, stabilitas, dan ketenangan," jelasnya.

Ma’ruf Amin (Wakil Presiden RI), mengatakan bahwa seluruh produk makanan dan minuman wajib untuk memiliki sertifikasi halal. Hal tersebut juga menjadi visi Indonesia sebagai pusat industri produk halal di dunia. Hal tersebut menjadi salah satu hal penting bagi masyarakat Indonesia dalam memilih produk makanan dan minuman.

TEGUK Indonesia merupakan UMKM di bidang FnB yang turut menjalani kewajiban pemerintah untuk dapat berkontribusi dalam mencanangkan visi Indoneia sebagai pusat industri produk halal di dunia. Serta untuk menjamin semua konsumen agar merasa aman menikmati produk yang tersedia di TEGUK Indonesia dengan tenang tanpa rasa khawatir.

“Dengan adanya sertifikat halal ini, sudah dipastikan bahan yang digunakan, serta proses produksi yang kami lakukan tentunya aman dan berkualitas sehingga masyarakat Indonesia sudah dapat dengan tenang mengonsumsi produk TEGUK” lanjut Maulana Hakim, CEO TEGUK Indonesia.

Menyambut Ramadhan ini, berbuka dengan yang halal bareng TEGUK Indonesia menjadi pilihan yang patut dicoba. Cocok untuk menjadi takjil di bulan puasa lewat sensasi dingin, segar, dan nikmat untuk menghilangkan rasa haus dan lapar di waktu berbuka.

Tunggu apa lagi? Yuk, TEGUK-in Yang Halal. Informasi lebih lengkap mengenai produk serta promo menarik yang dimiliki TEGUK Indonesia dapat dicek melui website https://teguk.co.id/ dan Instagram resmi @teguk.indonesia.

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2022.

Komentar

Berita Terkini