|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
Taqabbalallahu Minna Wa Minkum Shiyamana Wa Shiyamakum, Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Selamat idul Fitri 1443H

Jasa Marga Buka Tutup Arus Balik Tol Layang MBZ

 

Padatnya arus balik, Jasa Marga gunakan buka tutup Tol Layang MBZ di pintu Tol Karawang Barat, 05/05/2022. PT Jasa marga Jalan Layang Cikampek berkerja sama dengan polri dalam melakukan buka tutup pada akses masuk menuju ruas Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed ( MBZ) secara situasional. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2022.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta - Padatnya arus mudik dan balik lebaran kali ini membuat berbagai pihak yang berkepentingan akan lancarnya perjalanan, mangambil tindakan.


PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) bersama kepolisian akan melalukan buka tutup pada akses masuk menuju ruas layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) secara situasional.


GM Operasi dan Pemeliharaan PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek, Nur Safitri RM mengatakan, buka tutup jalur bertujuan untuk mengurangi kepadatan lalu lintas di ruas tol MBZ.


Nur Safitri RM dalam siaran persnya di jakarta rabu (4/5/22) mengatakan " PT JJC bersama pihak Kepolisian sementara menutup akses masuk menuju ruas tol MBZ sejak pukul 08.55 WIB".


"Ruas yang ditutup mulai pukul 08.55 WIB yaitu akses masuk dari Kalimalang Tol JORR E Km 46+200, akses Jatiasih Tol JORR E Km 45+200, dan akses Tol Jakarta-Cikampek Km 10 Arah Cikampek, ujar Safitri.


"Penutupan) karena adanya kepadatan lalu lintas pada pertemuan off ramp ruas tol MBZ dan ruas jalan tol Jakarta-Cikampek eksisting pada KM 48,"  jelas Safitri.


Sementara itu selama penutupan ruas tol layang MBZ berlangsung, pengguna jalan yang akan menuju arah Cikampek dapat melalui ruas tol Jakarta-Cikampek eksisting hingga kepadatan di ruas tol MBZ kembali normal.


Jasa Marga mengimbau, pengguna jalan bisa menghubungi One Call Center 24 jam di nomor 14080 dan aplikasi Travoy 3.0 untuk pengguna iOS dan Android jika butuh bantuan dan informasi seputar jalan tol milik Jasa Marga Group.


"Jasa Marga mengimbau pengguna jalan agar tetap berhati-hati dan jaga jarak aman dalam berkendara, patuhi rambu lalu lintas dan arahan petugas di lapangan serta pastikan kondisi kendaraan layak jalan," pungkas Nur.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2022.


Komentar

Berita Terkini