|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Raja Salman Sampaikan Pesan Idul Fitri Selalu Dalam Keselamatan

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, menyampaikan kabar bahagia di momen Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022 ini, di Jeddah, 02/05/2022. Pidato Raja Salman tersebut diawali harapan agar rakyat Saudi dan umat muslim di seluruh dunia selalu dalam keselamatan. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2022. 


TAJUKNEWS.COM, Jeddah. - Raja Salman menyampaikan pesan Idul Fitri kepada umat muslim di seluruh dunia. Penjaga dua masjid suci ini juga mengumumkan pembukaan penuh Masjidil Haram dan Masjid Nabawi untuk jemaah setelah ada pembatasan selama pandemi Corona.

Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud, menyampaikan kabar bahagia di momen Idul Fitri 1443 H atau Lebaran 2022 ini. 



"Dilansir dari Saudi Press Agency, Senin (2/5/2022), pesan lengkap Raja Salman itu disampaikan oleh Pj Menteri Media Majid bin Abdullah Al-Qasabi. Pidato Raja Salman tersebut diawali harapan agar rakyat Saudi dan umat muslim di seluruh dunia selalu dalam keselamatan.

"Semoga Allah mengembalikan kami dan Anda Idul Fitri saat kita menikmati keamanan, keselamatan, kesehatan dan kebahagiaan, dan melindungi negara kita dan negara-negara di dunia dari semua kejahatan dan bahaya," ujar Raja Salman, di Jeddah, 02/05/2022.

Raja Salman mengatakan Arab Saudi merasa terhormat karena diberi amanah menjadi pelayan dua masjid suci dan menjamin kenyamanan jemaah haji, jemaah umrah dan para peziarah lainnya.



Kabar Bahagia dari Raja Salman
Raja Salman kemudian mengumumkan kabar bahagia bagi umat muslim di seluruh dunia. Dia menyatakan Kerajaan Saudi membuka lagi Masjidil Haram dan Masjid Nabawi untuk para jemaah dengan kapasitas penuh.

Hal ini dilakukan setelah sejumlah pembatasan selama pandemi Corona yang berlangsung dua tahun terakhir. 


Dia mengatakan pembukaan penuh dua masjid suci itu merupakan berkah dari Allah.

"Merupakan kebanggaan bagi kita semua, dan kita berjuang keras dalam memenuhi tanggung jawab bahwa Allah telah memilih kita untuk itu, dan dalam rasa kesucian tugas besar ini. 

Dan kami bersyukur kepada Allah karena telah berhasil melanjutkan pekerjaan besar ini," Ucapnya.

"Dengan rahmat Allah, Kerajaan mengizinkan kembali penggunaan kapasitas penuh di Masjidil Haram dan Masjid Nabawi, dan kami senang dengan bantuan Allah untuk sejumlah besar jemaah umrah, jemaah, dan pengunjung yang mengunjungi dua masjid suci di bulan suci Ramadan," Pungkasnya.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/05/2022.










Komentar

Berita Terkini