|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Danone Specialized Nutrition Indonesia Dukung Anak dan Keluarga Indonesia Terapkan Gaya Hidup Lebih Sehat dengan Kampanye Regional di Shopee

 



Danone Indonesia bersama Shopee sebagai platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, telah meluncurkan kampanye “Let Wellness Take Flight” dalam Regional Super Brand Day di Shopee Mall dari 25 hingga 29 Juli 2022Kampanye ini akan menampilkan kegiatan menarik yang bertujuan untuk mendorong konsumen di Asia Tenggara untuk memulai perjalanan mereka menuju kesehatan yang lebih baik dengan rangkaian produk sehat Danone Specialized Nutrition Indonesia. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/07/2022.


 

TAJUKNEWS.COM, JakartaDanone Specialized Nutrition Indonesia merupakan perusahaan makanan dan minuman multinasional terkemuka yang berfokus untuk membangun kategori kesehatan, bersama Shopee sebagai platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, telah meluncurkan kampanye “Let Wellness Take Flight” dalam Regional Super Brand Day di Shopee Mall dari 25 hingga 29 Juli 2022. Melanjutkan kesuksesan Regional Brand Day di kanal digital tahun lalu, kedua merek terus berkomitmen untuk menginspirasi konsumen dalam mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat dan kebiasaan makan dan minum yang lebih berkelanjutan. Kampanye ini akan menampilkan kegiatan menarik yang bertujuan untuk mendorong konsumen di Asia Tenggara untuk memulai perjalanan mereka menuju kesehatan yang lebih baik dengan rangkaian produk sehat Danone Specialized Nutrition Indonesia.

                                             

Penelitian telah menunjukkan bahwa pandemi global membuat lebih banyak orang mulai mengadopsi gaya hidup sehat dan ada peningkatan permintaan konsumen akan produk kesehatan dan kebugaran. Danone Specialized Nutrition Indonesia dengan berbagai produk yang memenuhi kebutuhan seluruh keluarga di setiap tahap kehidupan, dari produk susu pertumbuhan untuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui, hingga nutrisi orang dewasa untuk penuaan yang sehat dinilai sesuai untuk memenuhi kebutuhan ini, khususnya dalam aspek nutrisi yang cukup sejak usia dini sangat penting untuk mendorong pertumbuhan yang optimal.      

 

Deborah Chong, Global Head of eCommerce, Danone, menjelaskan, “Kami telah menyaksikan pertumbuhan luar biasa untuk bisnis online kami, termasuk pertumbuhan 105% di seluruh Asia Tenggara selama Penjualan Ulang Tahun Shopee 12.12 tahun lalu. Dengan semakin banyaknya konsumen yang beralih ke platform e-commerce seperti Shopee untuk mencari pilihan produk yang nyaman dan dapat diandalkan, kami yakin kolaborasi ini akan semakin meningkatkan kehadiran kami di kawasan ini. Memprioritaskan kesehatan konsumen sangat penting bagi kami dan kami percaya kampanye regional ini memungkinkan kami untuk menunjukkan kepedulian dan penghargaan kepada pelanggan kami dengan menyediakan akses mudah ke produk yang mendukung kebutuhan kesehatan dan nutrisi mereka.”

 

Lee Meng Thoong, – Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, menambahkan “Kami sangat bersemangat untuk mengembangkan kemitraan kami dengan Shopee untuk melayani pelanggan kami dengan lebih baik dan mendukung mereka dalam mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat sejalan dengan visi kami yakni One Planet One Health. Sebagai perusahaan makanan dan minuman terkemuka yang membangun kategori yang berfokus pada kesehatan dan berkembang pesat, kami berharap dapat menang bersama Shopee dalam Kategori Produk Kesehatan, dengan memaksimalkan potensi bisnis perdagangan digital kami. Untuk mencapai hal ini, kami akan fokus untuk memenuhi kebutuhan konsumen kami dan memberikan nilai yang lebih besar melalui penawaran produk dan pengalaman konsumen yang lebih beragam.”

 

Pavan Challa, Director Regional Brand Partnerships di Shopee menjelaskan “Sebagai platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan, Shopee berkomitmen untuk menawarkan pengalaman berbelanja yang nyaman bagi pengguna. Kami bangga bermitra dengan Danone untuk Regional Super Brand Day 2022, kami bekerja sama secara erat dalam inisiatif digital baru bagi pelanggan dengan tujuan memberdayakan mereka untuk menjalani hidup yang lebih sehat melalui akses ke makanan dan nutrisi berkualitas.”

 

Danone Specialized Nutrition Indonesia dan Shopee akan bekerja sama selama kampanye untuk menghadirkan berbagai pengalaman interaktif kepada konsumen, meningkatkan layanan pelanggan bagi pembeli dan memberikan pengalaman belanja terbaik dalam aplikasi bagi pengguna. 

@Sonny/Tajuknews.com/tjk/07/2022.

Komentar

Berita Terkini