|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Sekjen Kwarnas Sampaikan Terima Kasih Kepada Menpora Amali Atas Dukungan kepada Gerakan Pramuka

Sekretaris Jenderal Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Mayjen TNI (Purn) Dr. Bachtiar, sampaikan terima kasih kepada Menpora Amali dan jajarannya, yang telah berkomitmen mendukung dan memperhatikan Gerakan Pramuka, yang telah melaksanakan Jambore Nasional (Jamnas) XI tahun 2022 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta beberapa waktu lalu.(foto:putra/kemenpora.go.id). @Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2022.

TAJUKNEWS.COMJakarta: Sekretaris Jenderal Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Mayjen TNI (Purn) Dr. Bachtiar, sampaikan terima kasih kepada Menpora Amali dan jajarannya, yang telah berkomitmen mendukung dan memperhatikan Gerakan Pramuka, yang telah melaksanakan Jambore Nasional (Jamnas) XI tahun 2022 di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta beberapa waktu lalu.

"Saya mewakili Ka Kwarnas, mengucapkan terima kasih atas dukungan Bapak Menpora Amali sehingga pelaksanaan Jamnas XI/2022 kemarin berjalan baik, tertib dan lancar," kata Sekjen Kwarnas Bachtiar saat melakukan audiensi kepada Menpora Amali di Kantor Menpora Senayan, Jakarta, Senin (22/8).

"Dengan dukungan dari Bapak Menpora kami akan mengikuti instruksi dari Kemenpora. Alhamdulillah terima kasih banyak Pak Menpora. Sekali lagi terima kasih atas waktunya di tengah kesibukan Pak Menteri bisa menerima kami," ucap Bachtiar yang hadir bersama Waka Orgakum Sigit Muryono dan Waka Bina Dewasa Joko Warsito.

Sebagai informasi, Jamnas XI Tahun 2022 telah selesai dilaksanakan sejak tanggal 14 Agustus lalu, yang juga bertepatan dengan Hari Pramuka Ke-61. Mengusung tema Ceria, Berdedikasi, dan Berprestasi. Juga diisi kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan Patriotisme, Scouts for SDG’s, Sustainability, New Energy, Up Date – Kekinian and Digital, serta Networking and Grab the Future.

Presiden Joko Widodopun memberikan apresiasi atas pelaksanaan Jamnas tahun 2022 ini. Jamnas ini diikuti 12 ribu peserta pramuka penggalang dari seluruh kabupaten/kota di Tanah Air dengan rentang usia 11-15 tahun dari masing-masing Kwarda dan Kwarcab seluruh Indonesia, termasuk utusan organisasi Pramuka di kawasan Asia Pasifik.

Mendengar Hal itu, Menpora Amali menyampaikan serta menghimbau agar bersama-sama berkomunikasi dengan Mensesneg Pratikno terkait hal-hal teknis yang belum terlaksana.

"Jadi kita bersama-sama berkomunikasi dengan Pak Mensesneg. Kemudian dari Kwarnas juga. Tolong dibantu teman-teman ini Ibu Karo dan Pak Deputi," ujar Menpora Amali yang didampingi Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Ni'am Sholeh dan Kepala Biro Perencaan dan Organisasi Sri Wahyuni.

"Langsung saja berkoordinasi pak, jadi yang teknis bisa langsung dikoordinasikan dan bisa langsung jalan," pungkas Menpora Amali menegaskan.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/08/2022.

Komentar

Berita Terkini