|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Solcare Kenalkan Produk Baru Eye Serum Dengan Ektrack Mentimun

 

Solcare dari gaya hidup generasi milenial yang terbiasa dengan tidur larut malam dan sering berinteraksi langsung dengan layar komputer maupun layar smartphone, sehingga hal ini menimbulkan masalah baru pada kulit terutama pada bagian bawah mata (mata panda/kerutan),di Jakarta, 07/10/2022. bahwa generasi milenial kerap memiliki masalah penuaan dini dan mata panda dikarenakan gaya hidup. Timun adalah salah satu solusi yang dapat membantu mencegah maupun mengobati masalah tersebut. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2022.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta.– Produk ini merupakan solusi yang dikeluarkan oleh Solcare dari gaya hidup generasi milenial yang terbiasa dengan tidur larut malam dan sering berinteraksi langsung dengan layar komputer maupun layar smartphone, sehingga hal ini menimbulkan masalah baru pada kulit terutama pada bagian bawah mata (mata panda/kerutan), yang mengakibatkan wajah jadi terlihat lebih lesu, kusam dan penuaan dini. Makadari itu Solcare merilis produk Heavenly Eye Serum guna membantu masyarakat untuk mencegah maupun mengobati mata panda dan juga menghilangkan kerutan yang ada di sekitar mata.” Ujar Reinaldi Chairahmandika selaku Brand Manager Solcare di Jakarta, 07/10/2022.


Seperti yang telah dijelaskan oleh Reinaldi, bahwa generasi milenial kerap memiliki masalah penuaan dini dan mata panda dikarenakan gaya hidup. Timun adalah salah satu solusi yang dapat membantu mencegah maupun mengobati masalah tersebut, dikarenakan timun mengandung Vitamin C dan Asam Folat yang membantu mengatasi masalah kulit kusam. Sifat anti inflamasi dan antioksidan timun juga baik untuk kesehatan kulit, menjaga kelembapan kulit, lebih segar, dan dalam riset yang dipublikasikan African Journal of Biotechnology, ekstrak mentimun dapat menurunkan kandungan melanin pada kulit sehingga memiliki efek “memutihkan” kulit.


Tips Memilih Eye Serum Menurut Dr. Marisha Garshick, 

Marisa Garshick, MD seorang dokter kulit bersertifikat yang berbasis di kota New York menjelaskan tips untuk memilih eye serum harus mengetahui masalah kulit yang dialami terlebih dahulu. 


#1. Memilih Eye Serum untuk Masalah Lingkaran Hitam

Untuk mengatasi masalah lingkaran hitam di area bawah mata. Disarankan untuk menggunakan eye serum dengan kandungan Niacinamide untuk mencerahkan area bawah mata. Niacinamide memang diketahui sebagai kandungan yang dapat mencerahkan kulit secara umum, kemudian kandungan antioksidan seperti Vitamin C yang dapat mencerahkan dan membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. 


#2. Memilih Eye Cream untuk Masalah Keriput

Eye serum yang mengandung Retinol/Hyaluronic atau zat aktif yang membantu meningkatkan produksi kolagen dan memperbaiki tampilan garis-garis halus dan kerutan, menurut Dr.Marisa. 


#3.  Memilih Eye Serum untuk Masalah Kantung Mata

Menggunakan eye serum dengan kandungan kafein serta memakai kompres dingin dapat membantu untuk menghilangkan masalah kantung mata di area bawah mata. 


Apa Itu Heavenly Eye Serum?

 

Menurut Reinaldi “Solcare sangat menjawab solusi untuk kebutuhan kesehatan kulit para generasi milenial dikarenakan didalam Solcare Heavenly Eye Serum mengandung 3 Zat Aktif yang penting untuk menjaga Kesehatan kulit wajah yaitu, Cucumber Extract (Vitamin C & Antioksidan), Hyaluronic Acid, dan Niacinamide. Sehingga dalam Solcare Heavenly Eye Serum memiliki manfaat menyamarkan lingkar hitam area bawah mata, menjaga kelembapan area bawah mata, mencerahkan area bawah mata serta menyamarkan keriput disekitar area bawah mata.” 


Dari apa yang telah disarankan oleh ahli tentang tips cara memilih eye serum, Solcare Heavenly Eye Serum dinilai sangat memenuhi standart kebutuhan zat aktif seperti Niacinamide, Cucumber Extract (Vitamin C & Antioksidan), dan Hyaluronic (Merangsang produksi kolagen, mencerahkan wajah dan menyamarkan noda, menstimulasi regenrasi kulit, menghidrasi dan melembapkan kulit). 


Jadi jangan sembarangan memilih produk eye serum, karena kamu wajib untuk menyesuaikan dengan masalah kulit yang kamu alami. Untuk membeli produk Heavenly Eye Serum atau mengenal lebih lanjut produk-produk dari Solcare Anda dapat mengunjungi Shopee Mall Solcare, Website Official Solcare, dan Tokopedia Solcare.


1. Shopee Mall Solcare : https://shopee.co.id/solcare.id

2. Website Official Solcare : https://solcare.id/

3. Tokopedia Solcare : https://tokopedia.com/solcareid


©Sonny/Tajuknews.com/tjk/10/2022.



Komentar

Berita Terkini