|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

La Pulga "Lionel Messi" Beri Asa Timnas Argentina Tumbangkan Meksiko 2-0

Lionel Messi mempunyai peran penting dalam kemenangan ini karena mencetak gol pemecah kebuntuan Albiceleste di babak kedua, tepatnya pada menit ke-64., Qatar 27/11/2022. La Pulga mencetak gol tersebut melalui tendangan menyusur tanah dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang timnas Meksiko. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2022. 



TAJUKNEWS.COM, QATAR. - Timnas Argentina berhasil bangkit usai dipermalukan timnas Arab Saudi 1-2 pada matchday pertama Grup C  Piala Dunia 2022, Selasa (22/11/2022).

Kini, di laga kedua, timnas Argentina menumbangkan timnas Meksiko dengan skor 2-0 di Lusail Iconic Stadium, Minggu (27/11/2022) dini hari WIB.

Lionel Messi mempunyai peran penting dalam kemenangan ini karena mencetak gol pemecah kebuntuan Albiceleste di babak kedua, tepatnya pada menit ke-64.

La Pulga mencetak gol tersebut melalui tendangan menyusur tanah dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang timnas Meksiko

Selain Lionel Messi, Enzo Fernandez juga menjadi sorotan pada laga ini.

Pasalnya, Enzo Fernandez, yang masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-57, sukses mencetak gol spektakuler yang sekaligus memastikan kemenangan Argentina.


Gol itu dicetak Enzo pada menit ke-87 dengan memanfaatkan umpan Lionel Messi.

Sebanyak tiga gol yang dilesakkan Argentina di Qatar tak lepas dari kontribusi Messi. Dua gol tercipta dari kakinya, sementara satu gol lain yang dicetak Enzo Fernandez lahir karena assist La Pulga.

Gol pertama Messi terjadi melalui eksekusi penalti untuk membuka keunggulan Argentina atas Arab Saudi. Sayang, Argentina secara mengejutkan kalah 1-2 dari wakil Asia tersebut.

Sebanyak tiga gol yang dilesakkan Argentina di Qatar tak lepas dari kontribusi Messi. Dua gol tercipta dari kakinya, sementara satu gol lain yang dicetak Enzo Fernandez lahir karena assist La Pulga

Dua gol dan satu assist menjadi bukti nyata bahwa Messi belum habis. Ia masih mampu menjadi ruh permainan Argentina di Piala Dunia 2022.

Kemenangan atas Meksiko membuat Argentina kembali bernyawa di peta persaingan Grup C. Skuad arahan Lionel Scaloni kini menempati posisi kedua dengan raihan tiga poin atau satu angka di bawah Polandia yang berada di pucuk.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2022.

#pialadunia #pialaduniaqatar2022 #qatar2022 
#lionelmessi #argentina


Komentar

Berita Terkini