|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Gol Pinalti Messi Rusak Mental Team Prancis

 

Lionel Messi selebrasi bersama Angel Di Maria, setelah getarkan gawang Hugo Lloris dalamn tendangan pinalti, dalam laga Final Argentina kontra Prancis di Stadium Lusail, Qatar, 18/12/2022. Tak diragukan dia adalah salah satu pilar penting keberhasilan Argentina merengkuh Piala Dunia 2022.  @RAN/Tajuknews.com/tjk/12/2022.


TAJUKNEWS.COM, QATAR. -  Laga Timnas Argentina dan Prancis, Lagi-lagi Emiliano Martinez yang dibahas. Tak diragukan dia adalah salah satu pilar penting keberhasilan Argentina merengkuh Piala Dunia 2022. 

"Aksinya di partai final sungguh heroik bagi Tim Tango. Meski kebobolan oleh hattrick Kylian Mbappe, namun dia juga melakukan sejumlah penyelamatan penting dalam pertandingan tersebut, termasuk di babak tos-tosan, Qatar, 19/12/2022.


"Dalam thread di twitter, Jordet menjelaskan bagaimana Martinez sudah bersiap merusak mental para pemain Prancis dari sejak tos koin dilakukan.

Walau begitu, tetap ada cerita kontroversial dari seorang Martinez. Dan seorang ahli psikologi sepakbola, Geir Jordet, membeberkan ulah sang kiper yang memainkan intrik kotor dalam adu penalti dengan Prancis. 


Usai tahu gawang sebelah mana yang dipakai, Martinez langsung menuju ke sana sendirian dan menyambut para pemain Prancis yang mengambil tendangan duluan. 

Awalnya dia menjabat tangan kiper lawan Hugo Lloris sebelum adu penalti dimulai. Hal yang sama pun dilakukan dengan Mbappe sebagai algojo perdana.


@RAN/Tajuknews.com/tjk/12/2022.



Komentar

Berita Terkini