|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1444 H

Presiden Jokowi Blusukan Pasar Cigombong Cek Harga Jelang Nataru

Presiden memantau langsung harga serta ketersediaan bahan kebutuhan pokok, setelah berkeliling bersama Gubernur Jawa Barat,  Ridwan Kamil, bahwa Presiden Jokowi menyatakan harga-harga stabil dan wajar, di Pasar Cigombong, Bogor, Jawa Barat, 23/12/2022. Dalam pantauan Jokowi ada harga yang naik yakni harga beras naik , daging beku dari Rp 85 ribu per kilogram jadi Rp 95 ribu per kilogram dan, bawang merah naik Rp. 2000 dari harga normal. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.



TAJUKNEWS.COM, BOGOR. - Presiden Joko Widodo, Lakukan blusukan dan pengecejan harga-harga barang kebutuhan pokok bagi masyarakat, menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru ( Nataru) 2023.

Presiden memantau langsung harga serta ketersediaan bahan kebutuhan pokok, setelah berkeliling bersama Gubernur Jawa Barat,  Ridwan Kamil, bahwa Presiden Jokowi menyatakan harga-harga stabil dan wajar, di Pasar Cigombong, Bogor, Jawa Barat, 23/12/2022. 


"Dalam pantauan Jokowi ada harga yang naik yakni harga beras naik , daging beku dari Rp 85 ribu per kilogram jadi Rp 95 ribu per kilogram dan, bawang merah naik Rp. 2000 dari harga normal, " tuturnya.

Ada beberapa bahan pangan yang mengalami penurunan harga saat jelang Nataru 2023 , antara lain cabai berkisar Rp 30 per kilogram dari biasanya di atas Rp 60 ribu kilogram dan telur ayam.

Saya senang beberapa barang tadi harganya turun. Beberapa turun, ada satu, dua komoditas yang harganya naik. Saya kira semuanya masih terkendali, terkelola dengan baik,” ujarnya di Pasar Cigombong.

Dari hasil pemantauan langsung di Jawa Barat dan pasar-pasar berbagai daerah dalam beberapa pekan terakhir , Jokowi menegaskan harga bahan pangan di seluruh penjuru di Tanah Air terkendali, " Tukasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2022.


Komentar

Berita Terkini