|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Presiden Jokowi Lenggang Tanpa Masker Saat Sambangi Pasar Tanah Abang

Presiden Joko Widodo berkunjung ke Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus), 02/01/2023. Jokowi mengungkapkan dirinya melihat optimisme pada sektor ekonomi usai kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dapat segera diakhiri. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2023.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. – Di awal tahun 2023 hari kedua, Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) berkunjung ke Blok A Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus). Jokowi mengungkapkan dirinya melihat optimisme pada sektor ekonomi usai kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dapat segera diakhiri.

"Saya melihat dan ingin agar optimisme itu kembali di tahun 2023 karena di tahun 2022 juga sebuah tahun yang tidak mudah. Sebelumnya juga jauh dari kemudahan sehingga kita harapkan di tahun 2023 ada optimisme karena PPKM sudah dicabut," Ucap Jokowi saat berada di lokasi Pasar Tanah Abang, 02/01/2023.


"Saya ingin melihat sektor riil itu bergerak seperti apa. Karena ini adalah pasar bagi produksi-produksi yang ada di daerah-daerah. Kalau di sini turun, di sini berhenti, artinya produksinya juga berhenti juga turun," Tukasnya.


"Presiden Jokowi juga berinteraksi dengan para pedagang. Nampak mantan Gubernur DKI Jakarta ini tak memakai masker.

Jika diperhatikan dalam sejumlah kesempatan, Jokowi memang sering tak menggunakan masker saat kunjungan kerja ke beberapa tempat belakangan ini. 

"Misalnya ketika mengunjungi Pasar Cigombong, Bogor, Jawa Barat (Jabar) 23 Desember lalu.


Lalu saat meresmikan pengembangan Stasiun Manggarai, 26 Desember 2022, juga tak terlihat masker medis menutupi hidung dan mulutnya. 

"Ada lagi momen Jokowi tanpa memakai masker, yaikni saat melantik Laksamana M Ali sebagai Kepala Staf Angkatan laut di Istana Negara.

Momen teranyar Jokowi tak bermasker sebelumn ke Tanah Abang adalah saat mengumumkan pencabutan kebijakan PPKM jelang akhir 2022.

©Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2023.


Komentar

Berita Terkini