|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Rapat Terbatas Presiden Jokowi Focus Aktivitas Ekonomi dan Pariwisata Pasca Pencabutan PPKM

 

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Maaruf Amin dalam Rapat Terbatas di Kantor  Presiden, Jakarta, Senin (30/01/2023). Dalam Presiden Jokwi memberikan arahan terkait membahas mengenai peningkatan aktivitas ekonomi dan pariwisata pascapencabutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Tanah Air. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2023.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Rapat terbatas bersama Wakil Presiden dan sejumlah menteri di Jakarta, hari ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi ), membahas mengenai peningkatan aktivitas ekonomi dan pariwisata pascapencabutan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Tanah Air.


"Saya meminta segenap jajaran pemerintah untuk memantau dan mewaspadai hal-hal terkait inflasi dan kenaikan harga-harga barang dan jasa, " Tegasnya.

Pascapencabutan kebijakan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), pemerintah terus berupaya untuk pertumbuhan ekonomi nasional di tengah penurunan ekonomi global dan permintaan luar negeri. 


"Hal tersebut diungkapkan oleh Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dalam keterangan pers bersama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Sandiaga Salahuddin Uno, di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (30/01/2023),


Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memimpin Rapat Terbatas mengenai Peningkatan Aktivitas Perekonomian dan Pariwisata Pascapencabutan PPKM ".  

"Dalam pengantarnya, Presiden meminta jajarannya untuk melihat betul dan mewaspadai hal-hal yang berkaitan dengan inflasi dan kenaikan harga-harga barang serta jasa. “Yang pertama urusan beras, yang kedua yang berkaitan dengan minyak goreng dilihat betul, " Tukas Presiden.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2023.

Komentar

Berita Terkini