|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
KONTES NASIONAL "KEINDAHAN AYAM KATE INDONESIA"

Deklarasi Relawan GERRAK PPRI ’24 Harus Prabowo Subianto Presiden 2024

Komisaris Jenderal Pol. (Purn) Drs. Sofjan Jacoub, M.M., memberikan keterangan Pers nya Gerakan Relawan Rakyat Prabowo Presiden Republik Indonesia 2024 (GERRAK PPRI ’24) dideklarasikan atas dasar kesepakatan sekelompok orang, yang terdiri dari Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat, Komisaris Jenderal Pol. (Purn) Drs. Sofjan Jacoub, M.M., Samuel Lengkey, SH., M.H, Marsda TNI (Purn) M. Subchan, MA, dan Dr. M.D. La Ode, S.IP., M.Si. di Jakarta, 19/02/2023. Menurut, " Drs Sofyan Jacoub ”Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat” tidak dilaksanakan oleh semua Presiden era reformasi. Nah, menurut penilaian objektif oleh para Deklarator, bahwa hanya Prabowo Subianto yang memiliki sikap politik “termampu” dan “terkonsisten” @Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023.

TAJUKNEWS.COM, Jakarta. -  Iktikad kuat kelompok Deklarator Relawan Prabowo Subianto itu dicapai atas dasar pemahaman masalah nasional sesuai realitas sosial masyarakat, bangsa, dan negara saat ini. Realitas sosial dimaksut tidak adil, kesejahteraan hanya pada sekelompok kecil orang, terjadi konflik horizontal multidimensional, dan negara tidak utuh berdaulat.

Dari berbagai sumber diketahui bahwa Prabowo Subianto memiliki disiplin leadership yang kuat disiplin intelektual yang kuat—disiplin kekerabatan yang kuat. Sedangkan yang lainnya dinilai hanya pada tataran ingin menjadi Presiden Republik Indonesia, namun tidak memiliki disiplin seperti itu.

"Gerakan Relawan Rakyat Prabowo Presiden Republik Indonesia 2024 (GERRAK PPRI ’24) dideklarasikan atas dasar kesepakatan sekelompok orang, yang terdiri dari Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat, Komisaris Jenderal Pol. (Purn) Drs. Sofjan Jacoub, M.M., Samuel Lengkey, SH., M.H, Marsda TNI (Purn) M. Subchan, MA, dan Dr. M.D. La Ode, S.IP., M.Si. di Jakarta, 19/02/2023. 


Menurut, " Drs Sofyan Jacoub 
”Bumi dan air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besar kemakmuran rakyat” tidak dilaksanakan oleh semua Presiden era reformasi. Nah, menurut penilaian objektif oleh para Deklarator, bahwa hanya Prabowo Subianto yang memiliki sikap politik “termampu” dan “terkonsisten” untuk melaksanakan amanat konstitusi tersebut, " Ujarnya. 

"Padahal disiplin itu menjadi prasyarat moral politik negara untuk menerapkan amanat konstitusi tersebut manakala ia terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029. Terkait dengan politik luar negeri Indonesia, Prabowo Subianto dinilai sangat cakap memelihara “political equaliberium” antar kekuatan politik kawasan: Asean—Asia Timur—Eropa—Amerika Utara—Timur Tengah—Asia Utara—Asia Tengah—Oceania—serta Afrika. 

"Pada acara Deklarasi GERRAK PPRI ‘24 ini, Ketua Dewan Pembina Marsekal TNI (Purn) Imam Sufaat di dampingi oleh masing masing Ketua Umum DPP GERRAK PPRI ’24 Komjen Pol. (Purn) Drs. Sofjan Jacoub, M.M, Wakil Ketua Umum Samuel Lengkey, S.H., M.H, dan Sekretaris Jenderal Dr. M.D. La Ode, S.IP., M.Si.

Untuk mewujudkan optimisme tersebut, maka dirumuskanlah motto, visi, dan misi GERRAK PPRI ’24 guna dilaksanakan secara konsisten oleh Relawan dari Pusat hingga di desa di seluruh Indonesia. Motto bahwa Prabowo Subianto Presiden RI yang adil, menegakkan kedaulatan negara, mewujudkan kehidupan masyarakat yang makmur, tenteram dan damai, " Tukasnya.


"Visi bahwa Prabowo Subianto harus menjadi Presiden RI periode 2024-2029. Misi bahwa GERRAK PPRI ’24 harus membangun jaringan Relawan Prabowo Subianto di seluruh Indonesia menggunakan struktur organisasi DPP, DPW dan DPD GERRAK PPRI ’24. 

Hingga saat ini GERRAK PPRI ’24 telah berhasil membuka jaringan komunikasi di 38 Provinsi di seluruh Indonesia. Selanjutnya GERRAK PPRI ’24 membenahi organisasi dan aktif sosialisasikan kekuatan Prabowo Subianto di seluruh Indonesia dengan satu iktikad kuat: Prabowo Subianto harus menangi Pilpres 2024 dan pada tanggal 20 Oktober 2024 Prabowo Subianto dilantik menjadi Presiden RI untuk periode 2024-2029. 


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023.

Komentar

Berita Terkini