|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Relawan Kami Prabowo, Proklamirkan Relawan Anak Muda Dukung Prabowo Subianto Presiden 2024

Bahtiar Sebayang  Ketua Umum PP Kami Prabowo saat pengukuhan dan melantik relawan Kami Prabowo di Gedung Juang 45, Jakarta,25/02/2023. Ahmad Fairuz Zabadi selaku Ketua PD Kami Prabowo DKI Jakarta menerima bendera pataka saat serah terima dan menetapkan sebagai ketua PD Kami Prabowo DKI Jakarta, relawan KAMI PRABOWO (Komunitas Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo) dalam dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024-2029. Foto@Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Sejati relawan merupakan mendukung yang secara loyal memiliki nilai-nilai lugur sebuag perjuangan, Hal ini yang dilakukan jiwa anak anak muda yang tergabung dalam KAMI PRABOWO (Komunitas Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo) dalam dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024-2029.

"Yang jelas segmen kami adalah anak muda, karena relawannya, relawan anak muda yang pertama kami membentuk organisasi relawan di seluruh Indonesia dan masih banyak waktu saya sampai Februari tahun 2024, Ujar Bahtiar Sebayang Ketua Umum PP Kami Prabowo saat melantik relawan Kami Prabowo di Gedung Juang 45, Jakarta,25/02/2023. 


"Selain itu kami mengkampanyekan kegiatan-kegiatan sifatnya positif narasi-narasi  yang sifatnya positif tentu hal-hal yang ki sampaikan adalah soal - soal keberhasilan Pak Prabowo dalam hal kepemimpinan-kepemimpinan beliau sebelumnya, dan pemahaman beliau tentang Indonesia, yakni kecerdasan beliau serta mengetahui tentang anak muda di masa-masa yang akan datang, " Ucapnya.


"Sejauh ini kami focus kepada pencalonan Presiden bagi Prabowo Subianto dan Cawapres yang dipilih beliau kami tidak mengurusi tentang hal itu, " Tegas Sebayang.


Insya Allah dalam waktu dekat mudah-mudahan kami akan segera bertemu Pak Prabowo sya kira mestinya undangan kami adalah di bulan Juni.


Setelah kami akan berkunjung ke Sumatera Utara untuk mendeklarasikan dan melantik dan setelah itu kami ke Jawa Tengah dan seterusnya nanti, " Tukasnya.


Sekretariat kami berada di Tanah Kusir, di jalan Veteran untuk pengurus pusat, saya 


"Harapan Kami di bawah kepimpinan saudara Fairuz , Kami Prabowo di DKI Jakarta bisa terus melebarkan sayap dan mengembangkan panji-panji organisasi nya , menjelajah, mengajak dan merangkul seluruh anak muda yang ada di DKI Jakarta untuk bisa bergabung dengan Kami Prabowo, karena kami menyakini sekali lagi di tahun 2024 yang pas buat Kami yang Presiden adalah Prabowo Subianto.


Bahtiar Sebayang  Ketua Umum PP Kami Prabowo dalam Konferensi Persnya dalam pengukuhan dan melantik relawan Kami Prabowo di Gedung Juang 45, Jakarta,25/02/2023. Ahmad Fairuz Zabadi selaku Ketua PD Kami Prabowo DKI Jakarta menerima bendera pataka saat serah terima dan menetapkan sebagai ketua PD Kami Prabowo DKI Jakarta, relawan KAMI PRABOWO (Komunitas Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo) dalam dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024-2029. Foto@Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023. 



"Sejauh ini target kami masih Kabupaten Kota yang nanti seiring berjalannya waktu yang sejauh ini kami membuat di tingkat Kabupaten dan Kota".


"Kami All Out , kami ini organisasi relawan yang kami biayai dengan sendiri, kami patung-patungan, kami punya harapan yang besar di masa-masa yang akan datang, ini saya sampaikan kembali bahwa pemilih pemula itu besar sekali yang jumlahnya 53% dan anak-anak muda ini kita bangun kita garap wajib kali ini anak-anak muda ini tidak boleh menjadi alat oleh politik tetapi kita berani mewarnai 


Dan itu yang terpenting harus berani, juga mengawal berjalan nya pemilu harus berjalan transparan, akuntabel dan baik ," Katanya," Bachtiar Sebayang 


"Hal yang sama juga dikatakan, " Ahmad Fairuz Zabadi selaku Ketua PD Kami Prabowo DKI Jakarta, Alhamdulillah pada hari ini Provinsi DKI Jakarta telah melakukan pengukuhan dan pelantikan untuk pengurus PD DKI Jakarta, yaitu pengurus di 5 daerah di Jakarta Timur, Barat, Pusat , Selatan dan Utara.


"Alhamdulillah kami dapat mengumpulkan beragam masyarakat yang tergabung dalam kegiatan masyarakat, ada remaja,ada pelestarian kebudayaan Betawi serta juga lapisan anak muda dan ajak bergabung bersama yang pada prinsipnya mereka mendukung Pak Prabowo untuk menjadi Calon Presiden 2024.



Ahmad Fairuz Zabadi  Ketua PD DKI Jakarta Kami Prabowo dalam Konferensi Persnya dalam pengukuhan dan melantik relawan Kami Prabowo di Gedung Juang 45, Jakarta,25/02/2023. Ahmad Fairuz Zabadi selaku Ketua PD Kami Prabowo DKI Jakarta menerima bendera pataka saat serah terima dan menetapkan sebagai ketua PD Kami Prabowo DKI Jakarta, relawan KAMI PRABOWO (Komunitas Anak Muda Indonesia Dukung Prabowo) dalam dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerinda Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024-2029. Foto@Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2023.


"Kenapa memilih Prabowo, pilihannya, cukup satu jawaban yaitu Prabowo sudah cukup teruji".

Setahu saya Pak Prabowo mengkaderkan dari usia muda dibina, dijadikan orang-orang yang teruji dan berkualitas lebih kesitu intinya.


"Makanya kita rangkul teman-teman remaja masjid, kita rangkul teman-teman segmen anak - anak jalanan dan kita rangkul pelestari budaya Betawi dan macam lainnya.


Dan untuk tahun 2024 anak-anak yang pemula baru ini butuh hiburan saat ini, dan mereka tertarik kita arahkan dengan.

Target Kami Prabowo sapu bersih dan memiliki strategi untuk merangkul lapisan masyarakat saat ini, dan di Jakarta itu masyarakat nya unik, karena tidak sama dengan daerah lain, karena mereka sudah terbuka dan juga sudah melek apa yang ada di depan mata, " Pungkasnya.


@Sonny/tajuknews.com/tjk/02/2023.


Komentar

Berita Terkini