|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
AYO INDONESIA BANGKIT, " PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT"

Hut Satpol 73, Pj Gubernur Heru Budi Hartono Meminta Lebih Humanis

Pj Heru Budi Hartono menyampaikan hal itu saat memberikan sambutan dalam apel peringatan HUT ke-73 Satpol PP dan ke-61 Satuan Pelindungan Masyarakat (Linmas) di Lapangan Silang Selatan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2023). Ia menyebutkan, peran Satpol PP dan Satlinmas sangat penting dalam menjaga iklim investasi di DKI Jakarta. @Sonny/Tajuknews,com/tjk/03/2023.


TAJUKNEWS.COM, Jakarta. - Peran Satpol PP dan Satlinmas diperlukan dalam memastikan stabilitas Kota Jakarta dalam kondisi aman tentram tertib dan teratur untuk mendukung kebijakan kemudahan berusaha dan investasi di daerah provinsi DKI.

Pejabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono meminta petugas Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP bertindak humanis dalam menegakkan peraturan daerah (perda).

"Pj Heru Budi Hartono menyampaikan hal itu saat memberikan sambutan dalam apel peringatan HUT ke-73 Satpol PP dan ke-61 Satuan Pelindungan Masyarakat (Linmas) di Lapangan Silang Selatan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Kamis (16/3/2023)


"Saya berharap Satpol PP dan Satlinmas semakin solid tanggap humanis dalam menegakkan peraturan dan menjaga ketertiban masyarakat," ujar Heru.

Ia menyebutkan, peran Satpol PP dan Satlinmas sangat penting dalam menjaga iklim investasi di DKI Jakarta.


"Sebagaimana diketahui, kegiatan apel ini diikuti ratusan petugas Satpol PP DKI Jakarta dan Linmas.

Dalam peringatan HUT tersebut instansi tersebut membawa visi mewujudkan wilayah tertib dan ramah investasi melalui satuan polisi pamong praja dan satuan perlindungan masyarakat yang profesional, " Tukasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.

Komentar

Berita Terkini