|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Rangkaian Fellowship Journalism 2023, BRI Umumkan Pemenang Lomba Penulisan Artikel

 

BRI mengadakan lomba penulisan artikel yang mengambil tema "Keberhasilan Transformasi Culture dan Digital BRI Pasca Pandemi" yang diselenggarakan pada tanggal 1 s.d. 17 Februari 2023, Dewan juri yang terdiri dari unsur Dewan Pers & jurnalis senior telah memutuskan para pemenang lomba. Jakarta, 11/03/2023. Para jurnalis produktif tersebut adalah Inda Susanti dari sindonews.com (juara 1), Irwan Nugroho dari detik.com (juara 2) dan Rendra Oxtora dari kalbar.antaranews.com (juara 3). ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.

TAJUKNEWS.COM, JAKARTA – Berbagai social value terus  diwujudkan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dalam memberikan ruang bagi insan pers Indonesia dalam mengembangkan kompetensinya. BRI konsisten menjalin dan mempererat relasi dengan jurnalis, salah satunya melalui lomba penulisan artikel.

Kali ini, BRI mengadakan lomba penulisan artikel yang mengambil tema "Keberhasilan Transformasi Culture dan Digital BRI Pasca Pandemi" yang diselenggarakan pada tanggal 1 s.d. 17 Februari 2023. Lomba ini merupakan rangkaian dari program BRI Fellowship Journalism dengan total hadiah mencapai puluhan juta rupiah.

Dewan juri yang terdiri dari unsur Dewan Pers & jurnalis senior telah memutuskan para pemenang lomba. Para jurnalis produktif tersebut adalah Inda Susanti dari sindonews.com (juara 1), Irwan Nugroho dari detik.com (juara 2) dan Rendra Oxtora dari kalbar.antaranews.com (juara 3).

Tak hanya pemenang utama, dipilih pula lima pemenang harapan yang dimenangkan oleh Eka Prasetya Kusuma Negara dari radarbali.jawapos.com, Anggun Puspitoningrum dari jateng.idntimes.com, I Gusti Ngurah Budi Paramartha dari cybertokoh.com, Ustad Mukorobin dari rri.co.id, dan Novita Sari Simamora dari bisnis.com.

Terkait dengan tema yang dipilih, seperti diketahui BRI terus mempercepat dan melakukan transformasi digital yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar. Era digitalisasi yang semakin masif membuat banyak perusahaan mengadopsi teknologi terkini dan mengembangkan produk dan jasa digital yang lebih modern. BRI pun terus menciptakan strategi dengan memetakan layanan digitalisasi perbankan, peningkatan kualitas layanan digital banking, hingga upaya BRI yang terus mengembangkan talenta digital. 

Terkait dengan hal tersebut, Wakil Direktur Utama BRI Catur Budi Harto mengungkapkan bahwa lomba penulisan artikel ini menjadi sarana bagi jurnalis untuk menghasilkan karya kreatif jurnalistik yang komprehensif dengan tema utama terkait transformasi digital & culture BRI.

"Menjadi bagian dari BRI Fellowship Journalism 2023, lomba ini adalah salah satu wujud dukungan perseroan terhadap insan media untuk terus berkarya. Kami meyakini program ini akan memberikan multiplier effect yang kuat baik dari aspek sosial maupun ekonomi, baik bagi BRI, insan media, dan masyarakat luas lainnya," ungkapnya.

Program ini menjadi upaya BRI untuk memperkuat sinergi bersama berbagai stakeholder. Salah satunya ialah insan media yang menjadi mitra strategis BRI dalam menyiarkan informasi perusahaan kepada publik. Tak hanya itu, program ini juga menjadi bukti nyata dari komitmen perseroan untuk terus berupaya menciptakan economic maupun social value.


©Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.


Komentar

Berita Terkini