|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Resmikan Media Center Kemenpora, Menpora Amali Harap Bermanfaat bagi Media untuk Memajukan Pemuda dan Olahraga

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meresmikan penggunaan Media Center Kemenpora. Menpora Amali berharap lokasi ini bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin.(foto:bagus/kemenpora.go.id) @Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.


TAJUKNEWS.COMJakarta. - Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali meresmikan penggunaan Media Center Kemenpora. Menpora Amali berharap lokasi ini bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin.

Peresmian Media Center Kemenpora ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Menpora Amali di Auditorium Wisma Kemenpora, Jakarta, Jumat (10/3). Kemudian dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Sesmenpora Gunawan Suswantoro di Media Center Kemenpora.

“Pada hari ini, Jumat 10 Maret 2023, diawali dengan senam bersama kemudian ramah tamah, dan satu hal hang istimewa saya meresmikan penggunaan Media Center Kemenpora,” kata Menpora Amali. 

Menpora Amali menilai Media Center Kemenpora sangat luar biasa bagus, setelah sebelumnya dilakukam renovasi. Proses renovasi ini juga dilengkapi fasilitas pendukung seperti internet 

“Akhirnya ini selesai juga dan siap untuk digunakan untuk kepentingan kita bersama. Semoga ini dimanfaatkan betul fasilitas yang sudah ada, utamanya internet dalam teman-teman media mengirimkan berita,” ujar Menpora. 

Lebih lanjut, Menpora Amali mengimbau agar Media Center Kemenpora bisa dijaga betul penggunaannya. Termasuk juga fasilitas yang sudah ada. 

“Silakan teman-teman gunakan. Saya pesan internetnya ini stabil. Dimanfaatkan dan semoga teman-teman enjoy. Terima kasih atas kebersamaan selama ini karena dukungan teman-teman sangat signifikan. Kita majukan pemuda dan olahraga di Indonesia,” pungkas Menpora Amali.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/03/2023.

Komentar

Berita Terkini