|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
KONTES NASIONAL "KEINDAHAN AYAM KATE INDONESIA"

BNI Ikut Meriahkan Mudik Bersama BUMN 2023, Mudik Dinanti Mudik di Hati

 

BNI ikut memeriahkan acara Mudik Bersama BUMN 2023 dengan melepas peserta mudik sebanyak 67.223 orang, Pelepasan mudik gratis bersama BUMN dilakukan mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai, di Ring Road Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (18/4/2023). Acara tersebut dihadiri secara langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir,  Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury, dan Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi. ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2023.

TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI ikut memeriahkan acara Mudik Bersama BUMN 2023 dengan melepas peserta mudik sebanyak 67.223 orang.


Peserta mudik tersebut dibagi dalam beberapa kategori dengan rincian 1.081 bus berjumlah 48.743 pemudik, 30 Kereta Api (KA) dengan jumlah 15.658 pemudik, dan enam kapal laut dengan 2.562 pemudik.


Penyelenggaraan mudik gratis tersebut diikuti oleh 82 perusahaan BUMN. Adapun, BNI menjadi salah satu penyedia mudik gratis menggunakan moda transportasi bus.


Pelepasan mudik gratis bersama BUMN dilakukan mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai, di Ring Road Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (18/4/2023).


Acara tersebut dihadiri secara langsung oleh Menteri BUMN Erick Thohir,  Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Wakil Menteri BUMN I Pahala Nugraha Mansury, dan Kakorlantas Polri Irjen Firman Shantyabudi.


Dalam kesempatan tersebut, Direktur Human Capital & Compliance BNI Mucharom mengungkapkan, acara mudik gratis ini merupakan salah satu bentuk dari Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) BUMN kepada masyarakat.


Perseroan sangat bersyukur dapat ikut berkontribusi pada agenda tahunan Kementerian BUMN ini dan menjadi bagian dari momen bahagia seluruh masyarakat Indonesia.


“Jumlah armada untuk Flag Off adalah sebanyak 77 Bus. Masing-masing BUMN mewakilkan satu bus. Mudik Bersama BUMN 2023 kali ini mengangkat tema Mudik Dinanti, Mudik di Hati,” paparnya.


Mucharom mengatakan, acara mudik gratis ini diinisiasi oleh Kementerian BUMN dan diselenggarakan oleh gabungan perusahaan-perusahaan BUMN untuk kenyamanan para pemudik.


Dengan transportasi yang memadai, diharapkan perjalanan para pemudik berjalan dengan aman dan nyaman.


Selain pelepasan mudik, di akhir acara akan diisi dengan rangkaian kegiatan hiburan seperti band, dance, cosplay local heroes, hingga pembagian souvenir.


BNI pada Mudik Bersama tahun ini menyiapkan 42 bus untuk memberangkatkan 2.000 pemudik dengan tujuan Lampung, Pelembang, Padang, Purwokerto, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Malang.


Pemberangkatan dilakukan dari Kantor Wilayah 12 Jakarta Kota, Kantor Wilayah 10 Senayan, Kantor Wilayah 14 Plaz BSD, dan Kantor Wilayah 15 Kemayoran, dan GBK.


"Semoga perjalanan mudik tahun ini menyenangkan dan semua peserta dapat tiba di tujuan dengan selamat serta dapat berkumpul dengan keluarga tercinta," pungkasnya. 


©Sonny/Tajuknews.com/04/2023.


Komentar

Berita Terkini