|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Ini 6 Fitur Andalan BRImo Jalani Ramadan Tenang & Sambut Hari Kemenangan

 

Terkait dengan peningkatan transaksitransaksi pada kuartal I tahun 2023 hingga 154,63% year-on-year (yoy) menjadi sebanyak 225 juta transaksi finansial., Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto menambahkan bahwa jumlah tersebut juga diiringi dengan peningkatan volume transaksi BRImo yang tumbuh sebesar 144,66% yoy menjadi Rp322,83 triliun. Jakarta 17/04/2023. Andrijanto menjelaskan bahwa pertumbuhan BRImo yang pesat tersebut tak lepas dari 100 fitur lebih di dalam BRImo yang terhubung dengan berbagai aggregator/biller terbaik. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2023.

TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. – Keberadaan produk-produk digital banking yang semakin reliable dengan beragam fitur mampu manjawab kebutuhan masyarakat. Salah satunya adalah super apps digital banking andalan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yakni BRImo.

Semakin digemarinya BRImo oleh nasabah ditunjukkan dengan peningkatan transaksi pada kuartal I tahun 2023 hingga 154,63% year-on-year (yoy) menjadi sebanyak 225 juta transaksi finansial.

Terkait dengan peningkatan transaksi tersebut, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto menambahkan bahwa jumlah tersebut juga diiringi dengan peningkatan volume transaksi BRImo yang tumbuh sebesar 144,66% yoy menjadi Rp322,83 triliun. Dari sisi jumlah user juga terus mengalami peningkatan dan telah tembus 26,3 juta pengguna BRImo.

Andrijanto menjelaskan bahwa pertumbuhan BRImo yang pesat tersebut tak lepas dari 100 fitur lebih di dalam BRImo yang terhubung dengan berbagai aggregator/biller terbaik. BRI juga memberikan killer features yang tentunya akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bertransaksi. Adapun fiturnya adalah Digital Saving, Registrasi BRImo, Fast Menu, Tarik Tunai Tanpa Kartu dan Personal Financial Management. “Saat ini BRI juga tengah menyiapkan beragam fitur-fitur menarik yang mengedepankan pada ecosystem transaction di dalam BRImo. Oleh karenanya, BRI optimis transaksi digital melalui BRImo akan terus meningkat”, tambah Andrijanto.

Dari lebih 100 fitur BRImo, sepanjang bulan Ramadan dan pada periode libur Lebaran ini, nasabah dapat memanfaatkan 6 fitur unggulan yang diantaranya :

1. Transfer THR

Bagi-bagi THR tanpa ribet, cukup transfer pake BRImo dan THR bisa langsung meluncur ke tujuan.

2. Fitur Top Up Pulsa/Paket Data

Lancar streaming kajian selama Ramadan, dengan fitur beli pulsa dan top up paket data di BRImo.

3. Bayar Zakat dengan Fitur Donasi

Bayar zakat kapan saja dan di mana saja lewat fitur donasi di BRImo. Ramadan tenang, ibadah lancar.

4. Fitur Tarik/Setor Tunai Tanpa Kartu

Tarik dan setor tunai praktis dan lebih aman tanpa kartu pake BRImo.

5. Fitur Bayar Pake QRIS

Untuk transaksi tanpa ribet dengan scan pake fitur QRIS di BRImo, lebih praktis meskipun berbeda-beda kebutuhan transaksinya.

6. Fitur KAI

Bisa bayar tiket kereta api dengan fitur KAI dengan cepat dan mudah lewat BRImo.

Buka dan beli tiket KAI di aplikasi KAI Access

Buka BRImo, klik fitur KAI, masukkan kode bayar yang ada di KAI Access, dan transaksi dapat dilakukan.

 ©Sonny/Tajuknews.com/tjk/04/2023.


Komentar

Berita Terkini