|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Komunitas KAKI Go Kontes Trophy Best Kota Kediri

Komunitas Ayam Kate Indonesia (KAKI) mengapresiasi kegaiatan kontes di Kediri Pigeon and Chicken Contest 2023 yang didukung oleh Pemerintah Kota Kediri, Jawa Timur . Ini rangkaian kegiatan kontes Ayam Kate Indonesia tentunya menjadi ajang silaturahmi bagi para anggota dan pencinta Ayam Hias asli Indonesia, Bekasi 03/06/2023.Hadir dewan juri didatangkan langsung dari negara Gajah Putih, Thailand dan ini menjadi acuan karakter penilaian juri dari negara yang mempunyai hewan ternak yang sangat bagus. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2023.

TAJUKNEWS.COM / Bekasi. - Kegiatan Komunitas Ayam Kate Indonesia (KAKI) di bulan Juni ini terus dikebut dengan mengikuti rangkaian kegiatan kontes Ayam Kate Indonesia tentunya menjadi ajang silaturahmi bagi para anggota dan pencinta Ayam Hias Asli Indonesia.

"Gelaran Kontes, Kediri Pigeon and Chciken Contest 2023 yang didukung oleh Pemerintah Kota Kediri, Jawa Timur. menampilkan kontes Merpati Hias dan endemik juga Ayam Hias dan Serama.

KAKI akan mengikuti Kontes dan terus berkiprah dalam ajang bergengsi di wilayah Jawa Timur ini sangat mengapresiasi dan beredukasi yang menurut informasi dari dewan juri didatangkan langsung dari negara Gajah Putih, Thailand dan ini menjadi acuan karakter penilaian juri dari negara yang mempunyai hewan ternak yang sangat bagus, " Ujar Odenx Vexia di Bekasi, 03/06/2023.

"Menurut Odenx dirinya terus mensortir ayam-ayam yanga akan dibawanya ini, dari mulai karakter ayam,  bentuk, usia serta kesehatan yang akan dipilihnya semoga ini akan bisa masuk di penampilannya ke Kedirinya, yang berlokasi di Taman Tirioyoso Park Kediri" Katanya. 

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Umum KAKI Habian Azma Azura yang sangat mendukung kegiatan ini dan mensupport dari segala arahnya, " penuh canda , " Tukas habian.

"Ini menjadi kontes yang sekian kalinya KAKI jauh melangkah ke Kota Kediri yang terkenal dengan Kota industri Gula dan industri Gudang Rokok terbesar di Indonesia".

Ini kesempatan para komunitas diajang bergengsi dalam menampilkan hewan piaraan kesayangan untuk beradu di depan dewan juri tingkat Internasional, dan tentunya mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan pastinya, " Imbuh Habian.

"Personil kita tak banyak, Odenx Vexia, Ikbal Piliang, Muhammad Firman HS, dan Owner Kandang Zico, serta ayam-ayam kami tentunya yang ikut dalam ajang kontes, Kontes ini memperebutkan Best Trophy Walikota Kediri dan menyambut Hari jadi Kota Kediri 1144 Tahun, " Jelas Habian.

Semoga ini menjadi harapan kita semua untuk tetap mempererat tali silaturahim sesama pencinta ayam hias maupun hewan lainnya, karena  ini menjadi ajang persaudaraan sesama hobi dan mendapatkan andil ilmu yang di dapat dari ajang dan komunitas Ayam Kate Indonesia tentunya, " Pungkas Habian. 

@Son/Tajuknews.com/tjk/06/2023.

#KomunitasAyamKateIndonesia #KotaKediri #PigeonAndChickenContest


Komentar

Berita Terkini