|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Semakin Berkembang di Indonesia, Maxim Gelar Anniversary ke-5 dan Buka Gedung Baru

Perusahaan penyedia layanan transportasi online, menggelar acara "5th Year Anniversary Maxim Indonesia" untuk merayakan ulang tahun kelima mereka sekaligus meresmikan gedung baru di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 10 Juni 2023. Dalam acara tersebut, ratusan mitra pengemudi dari berbagai kota seperti Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi turut berkonvoi untuk berkumpul di gedung baru Maxim. @Ran/Tajuknews.com/tjk/06/2023.


TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. - Maxim, perusahaan penyedia layanan transportasi online, menggelar acara "5th Year Anniversary Maxim Indonesia" untuk merayakan ulang tahun kelima mereka sekaligus meresmikan gedung baru di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 10 Juni 2023. 


"Acara ini dihadiri oleh perwakilan Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Kementerian Komunikasi & Informatika (Kominfo), Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), serta Dinas Perhubungan DKI Jakarta.


Dalam acara tersebut, ratusan mitra pengemudi dari berbagai kota seperti Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi turut berkonvoi untuk berkumpul di gedung baru Maxim. 


Kegiatan ini diadakan sebagai bagian dari perayaan lima tahun kehadiran Maxim di Indonesia. 


Perusahaan penyedia layanan transportasi online, menggelar acara "5th Year Anniversary Maxim Indonesia" untuk merayakan ulang tahun kelima mereka sekaligus meresmikan gedung baru di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Sabtu, 10 Juni 2023. Dalam acara tersebut, ratusan mitra pengemudi dari berbagai kota seperti Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi turut berkonvoi untuk berkumpul di gedung baru Maxim. @Ran/Tajuknews.com/tjk/06/2023.


Area Development Manager Maxim Indonesia, Dirham Syah, saat jumpa pers di kantor pusat baru Maxim di Jalan Ragunan No 16, Pasar Minggu, Jakarta Selatan,Sabtu(10/6/23) mengatakan," pihaknya akan membuka layanan di sejumlah kota di timur Indonesia".


"Jadi kalau untuk penambahan layanan di kota-kota baru, itu bisa di mana saja. Contoh, kalau sekarang kita lebih fokus di daerah timur," ujar Dirham.


Lebih lanjut Dirham menjelaskan,"Maxim Indonesia berencana membuka layanan di Kota Jayapura, Sorong, dan Ambon".


"Kita juga ada merambah ke Mataram, habis itu ada di Pulau Bali, itu ada di Buleleng. Itu yang sedang kita fokus untuk buka layanan. Jadi mostly untuk di tahun 2023 ini, kita lebih fokus ke daerah timur," ungkapnya.


Deni Gustiawan Chandra, Development Manager Maxim Indonesia menyatakan," bahwa ulang tahun Maxim kali ini merupakan momentum yang tepat bagi perusahaan untuk terus meningkatkan layanan dan membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari".


"Saya cukup gembira karena kami beroperasi di Indonesia selama lima tahun dan berhasil membantu banyak orang untuk memudahkan mobilitas dan aktivitas sehari-hari mereka serta memberi peluang kerja bagi banyak mitra untuk bisa mendapat penghasilan tambahan," tuturnya.


Layanan Maxim di Indonesia

Deni juga menyampaikan kegembiraannya karena Maxim telah beroperasi di Indonesia selama lima tahun dan berhasil membantu banyak orang mempermudah mobilitas dan aktivitas harian mereka, serta memberikan peluang kerja kepada banyak mitra untuk mendapatkan penghasilan tambahan.


Maxim sendiri adalah layanan penyedia transportasi daring internasional yang telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2018.


Saat ini, layanan Maxim telah tersedia di lebih dari 150 kota di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang dengan mencakup lebih banyak kota lainnya. 


Selama berada di Indonesia, layanan Maxim Bike menjadi yang paling diminati dengan total 75% dari pesanan, sementara sisanya digunakan untuk opsi perjalanan lainnya.


Dalam lima tahun terakhir, Maxim berhasil memenangkan kepercayaan pengguna, terutama masyarakat lokal dan wisatawan yang mengunjungi Indonesia. 


Di Indonesia, pertumbuhan Maxim sangat pesat dengan rata-rata pertumbuhan pengguna sebesar 172% dan pertumbuhan mitra pengemudi sebesar 130%.


Tidak hanya itu, Maxim juga berkontribusi secara positif dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung sebagai mitra pengemudi.


Hal ini tidak hanya terbatas pada kota-kota besar, tetapi juga membuka peluang bagi masyarakat di kota-kota lainnya. 


Selain itu, Maxim menjalin kerja sama dengan Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera Indonesia (YPSSI) untuk memberikan dukungan penuh terhadap keselamatan mitra pengemudi dan pengguna. 


Yayasan ini fokus memberikan bantuan biaya pengobatan bagi mitra pengemudi dan pengguna yang mengalami kecelakaan saat menggunakan layanan Maxim.


©Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2023.

#MaximIndonesia #Kominfo #Kemenhub #KemenkoMarves

Komentar

Berita Terkini