|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Sambut Kemeriahan Idul Adha, Maxim Tawarkan Layanan Transportasi Dan Pengiriman Hemat

Kemeriahan Idul Adha selalu menjadi momentum yang dinanti oleh seluruh masyarakat yang merayakan, Jakarta, 28/06/2023. Anda bisa pergi mengunjungi kerabat lama hingga berkunjung ke rumah sanak saudara tanpa perlu repot-repot membawa kendaraan anda sendiri, pesan Maxim Bike, Car, atau Car L—untuk kapasitas maksimal hingga 6 penumpang. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/06/2023.


TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. - Kemeriahan Idul Adha selalu menjadi momentum yang dinanti oleh seluruh masyarakat yang merayakan. Tidak hanya sebagai perayaan salah satu hari suci umat Muslim saja, namun momen berkumpul bersama kerabat dan keluarga juga menjadi salah satu kegiatan yang dinanti.

 

Anda bisa pergi mengunjungi kerabat lama hingga berkunjung ke rumah sanak saudara tanpa perlu repot-repot membawa kendaraan anda sendiri, pesan Maxim Bike, Car, atau Car L—untuk kapasitas maksimal hingga 6 penumpang. Jika anda bepergian dalam jumlah yang besar, anda bisa melakukan beberapa pesanan kendaraan cukup dengan satu akun.

 

Jika anda menjadi tuan rumah untuk kumpul keluarga besar dan tidak sempat berbelanja, Maxim menawarkan layanan pesan-antar Foods & Goods untuk berbelanja bahan makanan hingga bumbu dapur untuk keperluan memasak anda. Tanpa perlu repot-repot keluar rumah, Maxim siap mengantarkan pesanan anda hingga ke tempat tujuan. Anda juga bisa berbelanja melalui layanan Food & Shop jika toko anda belum tersedia pada layanan Foods & Goods.

 

Hidangan istimewa untuk Idul Adha juga bisa anda bagikan dengan kerabat dan keluarga, gunakan layanan pengiriman dengan Maxim Delivery. Pengiriman dengan motor ataupun mobil, semua bisa anda pesan sesuai dengan kebutuhan, volume, serta banyaknya barang yang anda kirimkan.

 

Semua layanan ini tersedia dan bisa anda pesan dalam satu aplikasi. Cukup dengan langkah-langkah yang mudah dan praktis, anda bisa menikmati layanan hemat dan terbaik untuk Idul Adha yang maksimal.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/07/2023.

#IdulAdha #Maxim
Komentar

Berita Terkini