|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
KONTES NASIONAL "KEINDAHAN AYAM KATE INDONESIA"

Gaet Talenta Unggul, BRI Kembali Buka BRILiaN Future Leader Program (BFLP) General dan IT

 

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI untuk menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan. Jakarta, 01/11/2023. Wujud pengembangan talenta ini salah satunya terlihat dari upaya perseroan menjaring SDM unggul di Indonesia melalui program BRILiaN Future Leader Program (BFLP). ©Sonny/Tajuknews.com/11/2023.

TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. – Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul menjadi salah satu fokus PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI untuk menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan. Wujud pengembangan talenta ini salah satunya terlihat dari upaya perseroan menjaring SDM unggul di Indonesia melalui program BRILiaN Future Leader Program (BFLP).

Terkait hal tersebut, Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengungkapkan bahwa program Management Trainee kembali dibuka guna menjaring dan mempersiapkan talenta-talenta terbaik bangsa untuk berkarya dan memberi makna Indonesia bersama BRI Group.

“BRI akan menyeleksi pelamar maupun kandidat berkualitas untuk berkarya dan mengembangkan potensi terbaik di BRI Group. Para calon terpilih berkesempatan untuk terus bertumbuh dan belajar demi memberikan kontribusi terbaik untuk memberi makna Indonesia,” katanya.

Rangkaian program rekrutmen BFLP BRI Group dimulai dengan dilakukannya BRI Campus Roadshow di 4 kota besar (Yogyakarta, Surabaya, Malang, dan Bandung) bekerja sama dengan 4 Perguruan Tinggi di Indonesia, yaitu Universitas Gadjah Mada, Institut Teknologi Sepuluh Nopember, Universitas Brawijaya, dan Universitas Padjadjaran.

"Kegiatan BRI Campus Roadshow tersebut diisi dengan knowledge sharing dari para narasumber berpengalaman di BRI yang juga merupakan alumni dari masing-masing Perguruan Tinggi. Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga diselenggarakan Campus Hiring BFLP secara langsung.

Pendaftaran BFLP BRI Group Batch 10 dibuka hingga 14 November 2023 untuk posisi BFLP General dan BFLP IT. Kualifikasi umum yang harus dipenuhi dalam lowongan kerja BRI ini, yakni, lulusan S1 dengan batas usia 25 tahun dan lulusan S2 dengan batas usia 27 tahun.

Kandidat BFLP General merupakan lulusan dari program studi Ekonomi, Aktuaria, Hukum, Psikologi, Teknik, Teknologi Pertanian, Pertanian, Perikanan, Agribisnis, Peternakan, Kehutanan, Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, Administrasi Negara, Administrasi Bisnis, Administrasi Publik, Matematika, Statistika, dan Fisika. Sementara itu, kandidat BFLP IT merupakan lulusan dari program studi Teknik, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Matematika, & Statistika.

BRI berhak menetapkan dan memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi pada setiap tahapan seleksi. Hanya kandidat dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi. Keputusan tersebut bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.

BRI juga mengingatkan kepada masyarakat dan para pelamar pekerjaan agar berhati-hati dan waspada terhadap berbagai bentuk penipuan. Agus menekankan bahwa program rekrutmen yang dilakukan BRI tidak memungut biaya mulai dari awal hingga akhir program alias gratis. Informasi selengkapnya dapat diakses di https://e-recruitment.bri.co.id, instagram @lifeatBRI, dan LinkedIn PT Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.

Komitmen BRI dalam mengembangkan SDM melalui beragam inisiatif ini pun telah diakui oleh berbagai pihak. Terbaru, bank dengan jaringan terluas di Indonesia ini meraih penghargaan Best Company to Work for in Asia 2022. 

Penghargaan ini menjadi kali kedua bagi Perseroan mendapatkan apresiasi terhadap komitmennya dalam mengembangkan para karyawannya. Selain itu, BRI juga mendapatkan predikat sebagai Most Caring Companies dalam ajang WE CARE.

“Kami terus menempuh strategi untuk mencapai aspirasi BRI sebagai The Most Valuable Banking Group in Southeast Asia & Champion of Financial Inclusion  di mana salah satu enabler-nya adalah Home to The Best Talent,” pungkasnya.


©Sonny/Tajuknews.com/tjk/11/2023.

#bankrakyatindonesia #bri #brilian

Komentar

Berita Terkini