|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

TKN Prabowo-Gibran, Gelar Rakornas Pertama Secara Tertutup

Pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri rapat koordinasi Tim Kampanye Nasional (TKN) beserta Tim Kampanye Daerah (TKD). Jakarta, 01/12/2023. Prabowo dan Gibran meminta agar seluruh tim menjalankan kampanye dengan santun tanpa menjelek-jelekkan paslon lain. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2023.


TAJUKNEWS.COM/ Jakarta- Periode kampanye saat ini di manfaatkan setiap pasangan calon untuk merapatkan barisan dan memperkuat pendukung.


Pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menghadiri rapat koordinasi Tim Kampanye Nasional (TKN) beserta Tim Kampanye Daerah (TKD). 


Prabowo dan Gibran meminta agar seluruh tim menjalankan kampanye dengan santun tanpa menjelek-jelekkan paslon lain.


Rosan Roeslani Ketua Tim Kampanye Nasional( TKN) di Jakarta,(1/12/23) mengatakan,"Pesan dari Pak Prabowo dan Mas Gibran intinya kita harus menjalankan pesta demokrasi dengan santun, baik, tidak boleh menjelek-jelekkan paslon lain bermartabat dan dibawa dengan riang gembira".


" Prabowo dan Gibran meminta agar seluruh pihak menjalani rangkaian pesta demokrasi dengan berpedoman pada ketentuan dari KPU dan Bawaslu,"ujarnya. 


Lebih lanjut Rosan menjelaskan," keduanya meminta agar masa-masa kampanye dapat memberikan asas kebermanfaatan bagi rakyat Indonesia".


"Karena ini pesta demorkasi dan ini juga ini adalah edukasi politik ke kita semua dan dijalani dengan baik dan tetap mengikuti aturan yang sudah ada baik KPU dan Bawaslu itu lesan dari beliau," tambahnya.


"Yang paling penting kampanye ini harus memberikan asas manfaat juga, kepada seluruh rakyat Indonesia," ucapnya.


"TKN memastikan bahwa program makan dan susu gratis terus dilaksanakan selama masa kampanye," tegasnya. 


"Nantinya, tim kampanye setiap daerah akan bergerak ke seluruh tempat, mulai dari sekolah hingga rumah ibadah," ungkapnya.


"Yang sudah kita laksanakan hari ini sampai Februari tanggal 10 nanti program makan gratis dan susu gratis yang kita bagikan di seluruh sekolah, di pasar, tempat ibadah dan dilaksanakan setiap hari yang melibatkan TKD seluruh relawan yang mendukung Prabowo-Gibran," pungkasnya.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/12/2023.

#prabowosubianto #gibranrakabumingraka #tkn 

Komentar

Berita Terkini