|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Iyan Boy Penghobi Ayam Kate, Penuh Tekad Perwakilan KAKI Hadiri Kontes di Pakbos Bogor

"Iyan Boy selaku wakil ketua komunitas Ayam Kate Indonesia kali ini ikut berpartisipasi sebagai peserta dalam event Kontes Keindahan Ayam Kate Indonesia yang diselenggarakan oleh pecinta ayam kate bogor dan sekitarnya atau biasa di sebut PAKBOS, yang di gelar halaman glassgrove, Bogor 07/01/2024. Tampak saat foto penyerahan medali dan sertikfat Iyan Boy mendapatkan juara 1 dari Komunitas Ayam Kate Indonesia (KAKI) , Juara 2 Kang Budi dari komunitas Akasuki Sukabumi dan Juara 3 Heriyanyo Heru dari Komunitas Pakjo Jonggol, Sekitar 50 peserta yang terdiri dari kategori kontes anakan jantan, anakan betina , betina dewasa dan jantan dewasa ( variasi colour ) beradu cantik di atas meja kontes. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2024.


TAJUKNEWS.COM/ Bogor. - Hobi bagian dari kesukaan yang melekat dalam jiwa, hal ini menjadi rutinitas yang dapat membagi waktu tentunya. Kunjungan kali ini Komunitas Ayam Kate Indonesia (KAKI) menghadiri Kontes Ayam Kate di Pakbos Komunitas di wilayah Bogor.

"Iyan Boy selaku wakil ketua komunitas Ayam Kate Indonesia kali ini ikut berpartisipasi sebagai peserta dalam event Kontes Keindahan Ayam Kate Indonesia yang diselenggarakan oleh pecinta ayam kate bogor dan sekitarnya atau biasa di sebut PAKBOS, " Ujar Iyan Boy berlokasi di glassgroove -bogor, 07/01/2024.

"Tidak hanya saya saja yang ikut kontes hari ini, "Ada berbagai Komunitas Ayam Kate yang turut memeriahkan kontes tahunan ini di kota Bogor,  ada Komunitas Ayam Kate dari Cianjur, Bandung, Depok, Jakarta, Banten dan Tangerang juga ikut memeriahkan Kontes hari ini.



"Iyan Boy selaku wakil ketua komunitas Ayam Kate Indonesia kali ini ikut berpartisipasi sebagai peserta dalam event Kontes Keindahan Ayam Kate Indonesia yang diselenggarakan oleh pecinta ayam kate bogor dan sekitarnya atau biasa di sebut PAKBOS, yang di gelar halaman glassgrove, Bogor 07/01/2024. Sekitar 50 peserta yang terdiri dari kategori kontes anakan jantan, anakan betina , betina dewasa dan jantan dewasa ( variasi colour ) beradu cantik di atas meja kontes. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2024.




"Sekitar 50 peserta yang terdiri dari kategori kontes anakan jantan, anakan betina , betina dewasa dan jantan dewasa ( variasi colour ) beradu cantik di atas meja kontes. 



"Iyan Boy selaku wakil ketua komunitas Ayam Kate Indonesia kali ini ikut berpartisipasi sebagai peserta dalam event Kontes Keindahan Ayam Kate Indonesia yang diselenggarakan oleh pecinta ayam kate bogor dan sekitarnya atau biasa di sebut PAKBOS, yang di gelar halaman glassgrove, Bogor 07/01/2024. Tampak Iyan Boy KAKI berfoto bersama Founder KAKI yang juga langganan Juri di berbagai Kontes Komunitas Ayam,  Kate Sekitar 50 peserta yang terdiri dari kategori kontes anakan jantan, anakan betina , betina dewasa dan jantan dewasa ( variasi colour ) beradu cantik di atas meja kontes. @Sonny/Tajuknews.com/tjk/01/2024.


Biarpun kali ini saya sendiri sebagai perwakilan dari komunitas Ayam Kate Indonesia dikontes tersebut akan tetapi tidak menyurut kan semangat saya dalam mengikuti kontes beradu keindahan ayam kate. Alhamdulillah tidak sia-sia semangat saya curahkan kendati saya mendapatkan juara 1 di kategori anakan jantan, " Tutur Iyan.


" Harapan kedepannya kawan-kawan bisa dapat hadir dan terus bersemangat untuk melakoni kegiatan Hoby yang dapat menggelar Silaturahim dan menyenangkan ini, Dan bukan berarti hanya sendiri tak bisa ikut hadir, Ini semata karena penuh semangat dan konsisten yang penuh proses untuk menjadikan Hoby Ayam Kate ini semata untuk memberikan yang terbaik Ayam Kate asli bangsa Indonesia, " Pungkasnya.


@Sonny/tajuknews.com/tjk/01/2024.

#kaki #komunitasayamkateindonesia #pakbos #kontesayamkate

Komentar

Berita Terkini