|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Warga Atusias Datangi TPS 234 Untuk Memilih Pemimpin Baru Presiden Indonesia Ke-8

 

Warga sangat antusias mendatangi, walau masih diguyur gerimis pada saat pemungutan suara berlangsung, dan antrian tidak terlalu mengulur yang berada di TPS 234 Rt 07, Rw 08 Kelurahan Pulo Gebang, Cakung , Jakarta Timur, 14 Februari 2024. Hal yang menarik TPS tersebut berada di dalam kelas-kelas dengan ornament pelajaran milik anak-anak TK/Paud. Foto; @Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2024.


TAJUKNEWS.COM/ Jakarta. - Deras hujan menguyur Jakarta sejak malam hari sampai waktu pemilihan umum (Pemilu) tiba, Tetapi tak menyurutkan warga Rw 08 untuk bergegas ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memberikan suara serta mandatnya kepada pemimpin yang baru yakni Presiden RI Ke-8  untuk memimpin bangsa Indonesia 5 tahun kedepan.

"Warga sangat antusias mendatangi, walau masih diguyur gerimis pada saat pemungutan suara berlangsung, dan antrian tidak terlalu mengulur yang berada di TPS 234 Rt 07, Rw 08 Kelurahan Pulo Gebang, Cakung , Jakarta Timur, 14 Februari 2024.

"Kegiatan pesta rakyat untuk memilih wakil-wakil rakyat sangat antusis di pagi sejak pukul 07.00 WIB dan warga berduyun-duyun memakai payung untuk lebih awal untuk mencoblos, " Ujar Yono petugas KPPS TPS 234.

Pemungutan suara berjalan dengan lancar dengan menggunakan gedung sekolah TK/Paud Attaqwa yang mana gedung tersebut membantu disaat hujan turun.

Hal yang menarik TPS tersebut berada di dalam kelas-kelas dengan ornament pelajaran milik anak-anak TK/Paud, " Tuturnya.

Semoga dengan pesta rakyat ini demokrasi bangsa Indonesia dapat terwujud sesuai cita-cita rakyat Indonesia dan memperoleh pemimpin yang diamanatkan rakyat sesuai undang-undang dasar negara, " Pungkas Yono.


@Sonny/Tajuknews.com/tjk/02/2024.

#pemilu #tps #pestarakyat



Komentar

Berita Terkini