|

Kapolrestabes Medan Pimpin Apel Gelar Pasukan PAM Pilkada Serentak 2018

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, didampingi Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin, MSi, melakukan pemeriksaan pasukan PAM Pilkada Serentak 2018. (Foto Istimewa)
Trionenews.com, Medan - Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi, memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2018, khusus pengamanan Pilgub Sumut dan Pilkada Bupati Deli Serdang, Rabu (14/2/2018) di Lapangan Benteng Medan.

"Apel kesiapan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Operasi Mantap Praja Deli, khusus pengamanan Pilgub Sumut dan Pilkada Bupati Deliserdang. Setiap tahapan pilkada kita kawal dan amankan, agar situasi kondusif di kota Medan dan sekitarnya tetap terjaga," ujar Kapolrestabes dalam sambutannya.

Lebih lanjut Kapolrestabes menjelaskan, dalam melakukan pengamanan pihaknya juga bersinergi dengan TNI dan pihak Pemko Medan serta Pemkab.Deliserdang berikut instansi terkait untuk mengajak seluruh lapisan masyarakat mensukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2018.

Hadir dalam kesempatan itu Walikota Medan Drs H T Dzulmi Eldin, MSi , Dandim 0201/BS, Bupati Deliserdang, para Kapolsek sejajaran Polrestabes Medan dan sejumlah tokoh masyarakat.

Usai apel, kegiatan dilanjutkan dengan Show Of Force keliling Kota Medan, yang diikuti seluruh peserta apel, terdiri dari unsur TNI, Polri, Sat Pol PP, Dishub, Damkar dan Dinas Kesehatan. (ril/red TON)
Komentar

Berita Terkini