|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

Sam Aliano Geram " Ada Pihak Politik, Merusak Capres Balihonya"

Sam Aliano memberikan keterangan pers- nya, di kantor, Jl. Wahid Hasyim, Jakarta, 2/6. Terkait mengerusakan Baliho Capres, di Kawasan Pancoran dan Buncit. Sam geram ada pihak politiknya yang merusaknya. FOTO/desy/trionenews.com/2018



Jakarta, Trionenews.com Baru-baru ini penampakan baliho doa Ramadhan yang dipasang oleh calon presiden Sam Aliano di kawasan Buncit dan Pancoran, Jakarta Selatan membuat warga heboh. Baliho ini menyita perhatian masyarakat dan tak sedikit mengabadikan momen di sana.

Namun, baru beberapa hari saja dipasang, baliho yang awalnya berdiri kokoh dirusak dan hilang. Begitu tahu salah satu balihonya tidak ada, Sam geram karena curiga ada pihak politik yang merusaknya.

"Baliho saya dirusak sampai hilang oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Ini jelas tindakan kriminal menjelang pilpres," kata Sam saat jumpa pers hari Sabtu, 2 Juni 2018 di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Menurut Sam, pihak tak bertanggung jawab yang telah merusak baliho miliknya menjadi ancaman besar.

"Kekejaman politik yang panik sudah keterlaluan. Mereka mencederai demokrasi dan ini ancaman bagi bangsa dan negara," ujar Sam.


"Ada kubu politik yang tidak puas, menyebarkan isu hoax untuk menjatuhkan lawannya dengan cara tidak sportif, sekarang malah nekat merusak baliho," lanjut dia.



Sam ingin membuktikan program umrah gratis yang dia janjikan kepada masyarakat telah tersedia, Sam telah menyiapkan sistem untuk pendaftaran umrah gratis yang dia programkan, yaitu Presiden Umrah.

"Kubu-kubu ini tidak senang dan takut karena saya berhasil membuat sistem aplikasi pendaftaran umrah gratis yaitu Presiden Umrah melalui play store. Ini bukti nyata dan berhasil menarik perhatian masyarakat," ujar Sam.

Saking geramnya, Sam akan melaporkan tindakan kriminal ini ke pihak berwajib. "Saya akan melaporkan kejadian ini ke polisi jika 2x24 jam pelaku tidak menyerahkan diri dan mengaku diperintah oleh siapa. Saya tidak takut karena visi misi saya jelas disukai rakyat, jika anda ingin bertarung ayo saja tapi jangan main cara kayak gini " tegasnya.

Utamakan aplikasi presiden umrah

Sam ingin membuktikan program umrah gratis yang dia janjikan kepada masyarakat telah tersedia, Sam telah menyiapkan sistem untuk pendaftaran umrah gratis yang dia programkan, yaitu Presiden Umrah.

"Kubu-kubu ini tidak senang dan takut karena saya berhasil membuat sistem aplikasi pendaftaran umrah gratis yaitu Presiden Umrah melalui play store. Ini bukti nyata dan berhasil menarik perhatian masyarakat," Pungkas Sam.
(SON).

Komentar

Berita Terkini