|

IKLAN BANNER

IKLAN BANNER
PEMILU 2024

YP Pangeran Antasari, STKIP dan STIE A&BI Bantu Empat Rumah Yatim

Ketua YP Pangeran Antasari Dr.Tommy Leonard SH MKn dan istri, didampingi sejumlah kepala sekolah, dosen STKIP dan STIE A&BI, foto bersama usai menyerahkan bantuan secara simbolis kepada empat Rumah Yatim, pada acara buka puasa bersama di komplek sekolah tersebut di Jalan Veteran Helvetia. (Foto/Ist)
Trionenews.com, Medan - Yayasan Pangeran Antasari, membidangi pendidikan tingkat SD, SMP, SMA/SMK, bersama Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) dan STIE Akuntansi dan Bisnis Internasional (A&BI), memberikan bantuan kepada empat rumah anak yatim yang berada berdekatan dengan lokasi komplek sekolah tersebut, di Jalan Veteran Helvetia Medan, disela-sela acara buka puasa bersama, Sabtu (2/6/2018). 

Adapun keempat rumah anak yatim yang diberikan bantuan diantaranya Rumah Yatim Marelan, Rumah Yatim Mabar, Rumah Yatim Lingkungan Sekolah dan Rumah Yatim Al Wasliyah.

Ketua Yayasan Pangeran Antasari Dr Tommy Leonard SH MKn, didampingi istri Ny Yuliana Leonard SH SKG, Koordinator Sekolah Pangeran Antasari Herli Leo Aritonang, Hendri Wijaya SE MM, Widya Sari SE MSi, dalam sambutannya menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa.

"Puasa menandakan kepatuhan dan ketaatan kepada Tuhan dan sebagai sarana melatih diri dalam menghadapi berbagai masalah hidup, meningkatkan pemahaman kita akan arti persaudaraan, saling tolong menolong. Dari sisi kesehatan, puasa juga meningkatkan enzim yang bisa membuat kita awet muda," ujarnya sambil menyampaikan arahan lainnya.

Menurutnya Yayasan Pendidikan Pangeran Antasari dibangun diatas keberagaman dan kebersamaan, oleh sebab itu dia meminta seluruh pengurus, guru, siswa, dosen dan mahasiswa untuk tetap memelihara dan menjaga keberagaman dimaksud, sehingga setiap orang bisa bergandengan tangan.

Sebelumnya, mewakili seluruh kepala sekolah di lingkungan YP Pangeran Antasari, Kepala Sekolah SD Pangeran Antasari Muhammad Abduh S.Kom menyampaikan terima kasih kepada Ketua Yayasan Pendidikan Pangeran Antasari, atas atensinya terhadap acara buka puasa bersama, sekaligus memberikan bantuan kepada anak yatim yang merupakan program setiap tahunnya.

Acara buka puasa bersama turut dihadiri Kepala Sekolah TK Mita Kurniawati MPd, Kepala SMP Muhammad Nur SPd, Kepala SMA/SMK Suryani SPd beserta para guru di lingkungan Sekolah dan para siswa-siswi Pangeran Antasari mulai dari TK, SD, SMP, SMA/SMK, berikut juga seluruh anak yatim yang diundang mengikuti acara buka puasa tersebut. (rel/dyan).
Komentar

Berita Terkini