|

Relawan WIN Adakan Silaturahim Bersama Di Tugu Proklamasi


Relawan WIN, Wahana Cinta NKRI, mengadakan Gelar Silaturahim bersama di Rumah Aspirasi , Tugu Proklamasi,Jakarta 9/12.  Acara yang di hadiri para relawan militan WIN untuk mempersiapkan diri menjelang Pilpres 2019.



Jakarta, TRIONENEWS.COM- Relawan WAhana Cinta NKRI atau (WIN) berkumpul Menyanyi, menari serta berjoget bersama dengan iringan musik membuat kemeriahan yang sangat luar  biasa diantara peserta. Acara yang dikemas dengan lomba untuk memilih 3 (tiga) orang peserta yang paling heboh dalam berjoget bersama

Para Relawan yang tergabung dalam Wahana Cinta NKRI (WIN) pada hari Minggu, 9 Desember 2018 mengadakan acara silaturahmi bersama dengan keluarga pra-sejahtera yang berlangsung meriah bertempat di Tugu Proklamasi.


"Kerukunan dan keharmonisan juga sangat terasa saat tausiah yang diberikan oleh Ustad Nur Shodiq mengedepankan toleransi diantara anak bangsa untuk tetap menjaga kedaulatan NKRI".

“Dengan silaturahmi ini, masyarakat dari semua kalangan diajak untuk mempersiapkan diri guna menyikapi dan menyongsong pilpres 2019. Keutuhan NKRI menjadi harga mati dan masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan issue-issue yang pada dasarnya ingin mengadu-domba serta memecah-belah” demikian Totty Moekardiono, selaku pendiri WIN menimpali.

Kegiatan silaturahmi seperti ini akan dilakukan secara berkala, tanggal 17 Desember 2018 yang akan datang Wahana Cinta NKRI ( WIN ) akan mengadakan Lomba Senam di GOR Otista yang akan diikuti oleh lebih dari 60 group. Melalui Lomba Senam ini diharapkan terciptanya budaya hidup sehat pada semua lapisan masyarakat yang sejatinya akan menjadikan jiwa-raga yang sehat.

“Bila rakyat sehat, maka Negara kuat”, demikian pungkas Ibu Silvana, selaku Ketua Umum WIN.

Trionenews.com/Son/tri2018.
Komentar

Berita Terkini